7 Kiat Sukses Bisnis Online & Internet Marketing

Berbicara mengenai sukses, memang akan sangat relatif jawabannya bagi setiap orang. Ada yang bilang jika sudah bisa menghasilkan setidaknya 3 digit kurs dollar atau 6 digit jika dirupiahkan adalah sebuah tolak ukur orang sukses dalam bisnis online.

Ada lagi sebagian yang lain bahwa sukses itu apabila semua kebutuhan hidupnya telah tercukupi dengan gaya hidup apapun. Bahkan tak sedikit orang yang menyatakan sukses itu terletak pada rasa syukur atau tatkala hati menjadi bahagia, dan masih banyak lagi.

Apapun pengertiannya Kawan, dalam bisnis online memang ada cara dan kiatnya tersendiri bagaimana untuk meraih suskes itu. Sama halnya pada bidang-bidang lain, ada semacam rahasia atau resep dapur yang kadang tidak dibeberkan begitu saja ke publik.

Walaupun begitu secara umum prinsip-prinsip dasarnya pasti ada, demikian pula dalam bisnis online, ada prinsip dan kiat-kiat umum bagaimana cara sukses di bisnis internet marketing ini. Apa saja itu ? Yuk kita simak ulasan berikut ini:

# Mau Belajar

Siapa yang ingin sukses maka dia harus belajar. Ya, Anda harus meluangkan waktu untuk mempelajari ilmu-ilmu bisnis online dan internet marketing itu sendiri. Otomatis, mau tidak mau Anda harus bersahabat dengan segala sesuatu yang berhubungan dengannya, dalam hal ini teknologi internet dan ilmu-ilmu pemasaran itu sendiri.

Tinggalkan semua keegoisan dalam diri yang terkadang meyelimuti pada diri sebagian orang. Entah dengan alasan gagap teknologi, bukan lulusan IT, bukan pula lulusan orang marketing, dsb. Padahal kalau kita tengok kisah-kisah orang yang telah sukses bisnis internet tidak sedikit dari mereka yang tidak memiliki latar belakang itu sama sekali.

# Action

Belajar saja tidak cukup untuk meraik sukses, maka Anda membutuhkan action sebagai wujud konkrit proses belajar Anda. Banyak sekali orang yang gagal dalam bisnis internet gara-gara banyak belajar tapi minim praktek.

Mereka membeli buku, ebook, audio hingga video bagaimana cara mendapat uang dari internet tapi setelah itu mereka tidak menindaklanjuti atau kalaupun bertindak kurang bersungguh-sungguh dalam memahami dan mempraktekkan kandungan panduan tersebut.

Apalagi dalam bisnis online praktek memiliki peranan yang sangat penting dalam keberhasilan itu. Beruntung ada anak bangsa yang mau berbagai pengalaman suksesnya melalui klub bisnis yang didirikannya selain untuk belajar tapi juga berorientasi action.

# Fokus

Ada begitu banyak peluang-peluang bisnis di internet yang sangat menggiurkan dan bisa menggoda. Bijak-bijaklah dalam memilih model bisnis yang ada, apalagi semua memiliki potensi masing-masing yang tidak semuanya sesuai dengan jiwa seseorang.

Untuk itulah fokus pada bisnis yang benar-benar bisa menghasilkan terlebih dahulu, atau fokus pada satu jenis model bisnis yang Anda tekuni. Kecuali Anda telah terbiasa dengan banyak model bisnis sekaligus dan sudah bisa mengotomatiskannya.

Karena jika tidak bukan tidak mungkin model bisnis yang baru Anda geluti tersebut bukannya malah memberikan profit malah mengganggu fokus utama Anda pada jenis bisnis yang sebelumnya lebih Anda utamakan. Untuk itulah jika belum terbiasa, alangkah baiknya Anda fokus pada satu jenis bisnis terlebih dahulu.

Nah, agar tidak terlalu panjang, untuk kiat sukses bisnis internet selebihnya bisa Anda jumpai di artikel selanjutnya.

12 Responses to “7 Kiat Sukses Bisnis Online & Internet Marketing”

  1. bisnis online Says:

    bisnis online memang sangat mengasykkan, terus semangat. make money online. bisnis online mewajibkan kita tetep fokus dan konsentrasi.


  2. sukses bisnis online Says:

    artikel yang menarik. BTW kok hanya 3 nih kiatnya? sisahnya mana? untuk ketiga kiat tersebut saya sudah melakukan. sedang untuk kiat yang lain saya belum melakukan. mohon sharenya. Terima Kasih.


  3. kuswan Says:

    Sama dengan sukses bisnis online, ketiga kiat itu sya juga sudah praktekan…ada kiat yang lainnya lagi kan Mas………?


  4. Cara Sukses Bisnis Internet (Bagian 2) | Bisnis Online | Internet Marketing Says:

    [...] artikel sebelumnya telah dibahas mengenai 7 kiat sukses bisnis online, namun pada artikel tersebut hanya disebutkan 3 saja, yaitu: mau belajar, action, dan [...]


  5. viky Says:

    artikel yang bagus, terima kasih infonya !


  6. Action Says:

    Nice artikel, poin nomor 2 yang kadang jadi kendala bagi para pemula


  7. andre Says:

    mantap ni infonya
    makasih ya


  8. jack Says:

    alhamdulillah
    makasih ya ilmunya
    mampir juga di http://vacationaccompany.com


  9. natalia Says:

    Awalnya saya juga ragu dengan program ini tapi setelah gabung saya bisa buktikan sendiri bahwa ini benar dan bukan bohongan, hasilnya lumayan uang benar2 langsung ditransfer ke rekening Q, Pendaftaran cuma 180rb satu kali untuk selamanya, tidak ada belanja selanjutnya. Coba baca dgn teliti, Pahami sistem dan cara kerjanya, tidak susah…, sangat mudah dilakukan. Peluang untuk anda sangat besar karena anda bukan pengguna internet yang terakhir, pengguna internet akan terus meningkat setiap hari dan tidak akan pernah ada akhirnya. Tunggu apa lagi gabung sekarang juga, klik menu “pendaftaran” di sebelah kiri web berikut

    http://www.program5milyar.com/?id=NataliaLarson

    Tidak ada penipuan disini, tidak ada yang dirugikan

    Mungkin ada baiknya anda baca, dan ikuti dulu

    semuanya simple, mudah, dan sangat logis kok ^_^See more


  10. mastut Says:

    *SISTEM TERAMPUH* bagaimana anda bisa mendapatkan puluhan juta rupiah tiap bulannya dengan cepat dan mudah.Bagi yang bergabung duluan akan lompat keatas dan yang dibawahnya otomatis menjadi jaringan anda.Jadi tunggu apa lagi,buruan bergabung,daftar gratis.Garansi 60 hari uang kembali jika tidak terbukti.lebih detailnya kunjungi website.


  11. Bisnis Golden Life Says:

    Saya setuju sekali, mudah2n bisa mengamalkan kiat sukses ini. Siapapun pasti ingin sukses,, terimakasih atas artikel yang sangat bagus ini. Salam sukses selalu!


  12. awix Says:

    makasih,atas,infonya


Leave a Reply

XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>