Cara Promosi Gratis: Membuat Blog Semakin Ramai dengan Mailinglist ala Autoresponder

Sebelumnya saya ucapkan terimakasih kepada bapak Mufli selaku administrator artikel online karena saat ini status saya di milis tersebut telah berganti. Artinya saya bisa lebih leluasa mengirim artikel bisnis tanpa harus menunggu moderasi terlebih dahulu.

Bagi kawan-kawan yang masih belum naik pangkat segera tingkatkan tulisan dan mutu artikel biar artikel Anda cepat masuk tanpa harus dimoderasi, selain itu juga pasti menaikkan image Anda yang pastinya pengguna yang lainnya memperioritaskan artikel Anda untuk dibaca karena image tersebut dan menganggap artikel anda “berbobot”.

Sedang bagi kawan yang belum tahu tentang milis ini, bagaimana cara kerjanya dan apa manfaat dengan bergabung di dalamnya, silahkan baca di:

http://finance.groups.yahoo.com/group/artikelonline/

Semakin hari milis ini semakin banyak anggotanya, jadi rugi jika anda tidak bergabung lagi pula gratis kok..

Di sini, saya akan sedikit mengulas (review) tentang milis ini dan apa keuntungan bagi kita.

Milinglist ini terbuka bagi siapa saja blogger, webmaster, penulis lepas maupun bagi Anda pecinta artikel online. Melalui milis ini, membuat blog Anda berpotensi menjadi ramai seiring bertambahnya anggota dan berpeluang mendatangkan profit bagi anda.

Mengapa bisa demikian ?

Milinglist ini telah di set untuk bisa mengirim email kepada anggota-anggotanya yang telah bergabung secara individual, di mana Anda akan mendapatkan pesan dari anggota-anggota tersebut setiap kali mereka memposting artikel terbaru di blog mereka yang hanya berisikan JUDUL dan URL postingan terakhir mereka begitupula dengan postingan terbaru Anda juga akan terkirim ke  anggota-anggota yang lainnya.

Misalkan saja di milis ini ada 200 anggota dan anda mempunyai produk maupun jasa yang harga atau sewanya 100.000 perpenjualan, jika dari 200 anggota yang suka produk anda tersebut membeli katakanlah 5 saja, maka anda sudah profit 500.000.

Bagaimana menguntungkan bukan ?

Tapi ingat ! Milinglist ini bukan tempat pasang iklan gratis maupaun tempat berpromosi sebagaimana web-web iklan baris di internet, melainkan tempat artikel online. Jika artikel Anda ditemukan hanya berisikan iklan saja, siap-siap keanggotaan Anda akan dihapus dan Anda akan dikeluarkan dari milis tersebut.

Tentunya ini merupakan kerugian yang sangat besar disaat anggota bertambah banyak, Anda malah dikeluarkan dan hanya bisa menjadi penonton saja. Jadi saran saya, Anda harus bisa menulis artikel sewajar mungkin sebagaimana artikel-artikel yang ada, kalau bisa yang bersifat edukatif, bisa bedakankan antara artikel dengan iklan ? pasti bisa dong… Hal ini demi kebaikan semua anggota dan menghindari SPAM.

Dan yang terpenting dengan bergabung di milis ini adalah Anda akan mempunyai banyak relasi yang kata sebagian orang “banyak teman banyak rezeki” hee…hee yang akan menunjang semua kegiatan Anda termasuk di dalamnya internet marketing.

Jika Anda sebelumnya pengguna autoresponder, cara kerja mailinglist ini mirip dengan tools tersebut, di mana pesan yang masuk benar-benar individual dan memang diminta (suka sama suka) jadi bisa terhindar dari SPAM, bahkan dengan menggunakan ini anda tidak dipungut biaya sekalipun alias gratis.

Baiklah jika anda tertarik silahkan kunjungi di:

http://finance.groups.yahoo.com/group/artikelonline/


11 Responses to “Cara Promosi Gratis: Membuat Blog Semakin Ramai dengan Mailinglist ala Autoresponder”

  1. Cara Bisnis Internet Efektif, Menjadikan Google Sebagai Pelayan Marketing Anda | Internet Marketing | Bisnis Internet Says:

    […] Cara promosi menggunakan google adalah mengupayakan agar situs kita berada di halaman yang terdepan dalam hasil pencarian pada keyword (kata kunci) tertentu. […]


  2. tika Says:

    hai damin udah tau info baru belum ad info baru di blou.


  3. 3 Strategi Promosi Bisnis Internet Anda Agar Tepat Sasaran | Internet Marketing | Bisnis Internet Says:

    […] bagi yang tidak cukup modal pastinya mereka banyak main di promosi gratis tentunya harus mengorbankan banyak tenaga seperti sering komentar di blog-blog yang ramai […]


  4. gand Says:

    kalo buat naikin klik cpc, kayaknya kurang de, kudu seo juga

    jasa pembuatan account dan trik google adsense


  5. suiswoyo Says:

    mau ikutan gabung mas …


  6. cakmat Says:

    maunya sih ikutan tapi bisa menulis selalu berhubungan bisnis biarpun milik orang lain .
    baiknya gimana donk…………………………………………….


  7. affiliate clickbank Says:

    ikut donk…


  8. iklan baris gratis Says:

    Sebenarnya apa bedanya mailing list dengan forum. Kalau di forum luar negeri ada aturan yang harus ditaati. Misalnya harus mengirim 10 artikel dulu, baru boleh mencantumkan tautan/link promosi blog atau affiliasi kita. Apakah di mailing list juga demikian.


  9. Srw Bali Says:

    Bagus artikel menarik


  10. yokoz Says:

    rugi juga yah kalau gak gabung.


  11. Supplier Stainless Steel Says:

    Langsung praktek deh gan.


Leave a Reply

XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>