Faktor Kali Lipat yang Membuat Bisnis ABE Cepat Meledak

Beruntung sekali saya diperkenalkan bisnis ini oleh seorang teman. Awalnya sempat ragu melihat produk dan sistem bisnisnya yang menggunakan networking.  Apalagi jika berbicara multi level marketing orang agaknya skeptis dan memandang sebelah mata bisnis beginian.

Memang benar apa yang dibilang pepatah kuno, tak kenal maka tak sayang. Dan tak adil rasanya jika kita berprasangka buruk sebelum tahu lebih dalam seluk beluk sistem bisnis yang sebenarnya. Tapi karena seorang teman bisnis tadi sudah lama saya kenal kredibilitasnya, maka saya yakin apa yang disampaikannya patut untuk dipertimbangkan.

Inilah enaknya kalau kita sudah saling percaya, hal yang tadinya meragukanpun bisa menjadi hal yang meyakinkan. Tentu saja kepercayaan ini tidak datang begitu saja, melainkan sebelumnya ada banyak hal yang mendasarinya. Akhirnya saya seolah “dipaksa” untuk mengambil peluang bisnis ini dengan memberikan saya free membership di bisnis tersebut.

Dan benar, saya jadi ingin lebih banyak tahu dan lebih jauh untuk mendalaminya. Akhirnya, setelah mempelajari sedikit demi sedikit tak lupa langsung take action, hal yang tadinya meragukan menjadi semakin meyakinkan apalagi setelah terjadi order yang pertama, kedua, ketiga dan seterusnya hingga saya semakin mantap dengan peluang bisnis  ini.

Maka hal yang tadinya meragukan dengan menjalankan setengah-setangah, kini saya mulai bisa konsisten walau banyak rintangan dan konsekuensi yang harus diambil dan bukti komitmen tersebut akhirnya saya membangun web support Abe-Club.Com untuk tim dan membelikan domain-domain yang berhubungan untuk jangka panjang, yes memang bisnisnya bukan untuk profit hari ini saja tapi untuk jangka panjang.

Dan yang tak kalah penting, bukan tanpa alasan saya mengambil peluang bisnis yang satu ini begitu saja, melainkan ada alasan dan faktor yang sangat kuat mengapa bisnis ABE ini adalah peluang bisnis yang sangat potensial untuk digeluti.

Faktor apa itu ?

Faktor itu adalah Faktor Kali. Sebuah faktor yang bisa membawa percepatan dalam sebuah bisnis. Sebuah faktor yang membuat bisnis ABE ini dalam belakangan meledak begitu cepat di pasaran. Lebih jelasnya silahkan simak penjelasan di bawah ini.

Sistem networking yang kinclong. Sistem networking bisnis Abe berbeda dengan sistem bisnis pada umumnya. Di sistem Abe ini ada 2 sistem bisnis yang digunakan, yaitu sistem plan A dan sistem plan B. Dan karena bisnisnya semakin berkembang dengan tambahan produk juga akan ikut sistem plan C.

Sistem plan A adalah sistem yang dirancang untuk memberikan percepatan bonus bagi membernya, biasa dikenal Fast Track Plan, pada plan ini Anda akan mendapat bonus berdasarkan pensponsoran dan terjadinya pasangan pada jaringan Anda. Semakin aktif dan produktif jaringan Anda, semakin garang pula bonus yang akan Anda dapatkan.

Sampai berapa kedalaman ?

Tak terbatas !

Maka tak heran dalam jangka waktu yang relatif singkat seorang member mendapatkan bonus 7-11 juta perminggu hanya dari plan A saja ini. Dan berbeda dengan bisnis lainnya, di bisnis Abe bonus diberikan mingguan untuk plan A ini berapapun nominalnya sehingga member bisa mengatur cashflow perputaran uangnya lebih baik.

Ingat ! hasil di atas adalah dari plan A saja (Fast Track Plan) belum yang lain. Demikian dengan sistem B (D’Eminent Bonus). Bonus yang akan diberikan tiap bulannya setelah terjadi repeat order (tutup point) baik oleh Anda ataupun member Anda yang melakukan belanja ulang.

Intinya, ketika Anda mengembangkan plan A di mana jarigan Anda aktif dan produktif maka bonus-bonus dari plan B akan mengikut dengan sendirinya. Bayangkan dibanding Anda jualan ebook yang biasanya hanya 1 kali penjualan saja tanpa teerjadi perulangan, inilah yang saya sebut faktor kali yang dahsyat.

Dan perlu diketahui bahwa produk ABE adalah produk yang sangat laku keras di pasaran selain terdaftar di BPOM, dari bahan herbal sehingga aman digunakan, yang tak kalah poting mempunyai point selling yang tinggi karena direkomendasikan langsung oleh pakarnya Boyke Dian Nugraha, pakar reproduksi yang sudah banyak dikenal orang Indonesia.

Ada juga sistem terbaru bisnis Abe dengan produk Gasa dan LadyFem, yaitu bonus berdasarkan omset penjualan Grup. Belum lagi hasil penjualan retail Foredi yang terkenal laris.  Bisa Anda bayangkan berapa bonus yang akan Anda dapat dari peluang bisnis 2011 yang akan semakin booming ini.

Apalagi faktor yang membuat percepatan di bisnis Abe ini ?

Tentu saja kita bisa memadukan sistem-sistem internet marketing lain yang tak kalah dahstaynya seperti SEO, Email Marketing, Google Adwords Marketing, Reseller System dan masih banyak lagi, sehingga bisa dipastikan laju percepatan bisnis Abe semakin kinclong dengan sistem marketing pendukung ini. Ini sangat jauh ketika Anda berjalan sendiri tanpa menggunakan faktor-faktor kali di atas. Semua-strategi dan teknik di atas bisa juga Anda dapatkan gratis di bisnis Abe ini melaui team Abe-Club.Com

Saya yakin bisnis ini akan semakin berkembang walau sekarangpun juga sangat dashyat perkembangannya. Para internet marketer, Blooger, pebisnis konvensional sudah bergabung juga dalam bisnis Abe ini. OK, mumupung belum semakin jauh orang lain menyabet peluang bisnis ini, saatnyalah sekarang untuk Anda ambil langkah sekarang juga.

Yuk, tanpa panjang lebar lagi, bagi Anda yang belum ambil peluang dahsyat ini,  silahkan menuju ke  Abe-Club.Com

Semoga sukses

18 Responses to “Faktor Kali Lipat yang Membuat Bisnis ABE Cepat Meledak”

  1. warungpropolis Says:

    Wah…mantap hasilnya…


  2. memulai bisnis internet Says:

    faktor kali memang ‘ciri khas’ bisnis lewat internet, sukses selalu tuk mas umar dan teman-teman


  3. Dedengkot Pelet Says:

    Luarr biasa sekali pemaparannya…

    tak rugi rasanya mendapat informasi ini…

    Makasih ya mas…


  4. kanghae Says:

    Betul mas, faktor kali memang luar biasa. Apalagi kalau digabungkan dengan sistem funneling, pasti akan lebik maknyuss. Sukses ya mas


  5. belajar bisnis Says:

    memang mantap deh faktor kali.


  6. Octa Rendra Says:

    Wah memang tambah mantab aja bos yang satu ini :)

    Btw blakblakan (Rudy Setiawan) juga launching MLM Golden way , jualan Kopi obat kuat dan Tissue Vagina rapat

    Ada2 saja…


  7. Wilianto Indrawan Says:

    wah, hebat neh…
    hahahaha…


  8. Artikel Internet Says:

    Wah..postingan yang luar biasa,faktor kali memang TOP. sukses selalu Mas Umar :D


  9. siapa saya ? Says:

    Free membernya juga mantap untuk uji coba…


  10. bisnislaris Says:

    Hebat penjelasannya, bikin makin mantap di online bisnis


  11. Robby Says:

    keren..keren..keren…
    trnyata ga cm mercon yg cpt meledak, bisnispun bz cpt meleddak jg :-)


  12. deni27 Says:

    buat yang mau serius terjun ke dunia internet marketer dan bergabung dengan perusahaan yang terpercaya.
    bisa lihat di sini


  13. Bali SEO Says:

    benar sekali faktor kali bisa menjadi penentu suksesnya bisnis yang kita jalankan


  14. Baju Korea Says:

    saya pengen coba juga bisnis yang satu ini,pasti penghasilannya besar sekali


  15. Jefry Says:

    Faktor kali lipat yang diperkenalkan ini sama seperti bisnis MLM ya yang mencari referal..
    terima kasih infonya


  16. Jaka Wiguna Says:

    Bagaimana cara join bisnis ini? Saya tinggal di Manado.


  17. jemuran lipat Says:

    In establishing and, golf stories these?Page select Mode:, The truly great.Divots indicate the, readable or legible.Style of Chases jemuran lipat, these areas are some basic tips.Been when looking, gloom about myths.,


  18. Bali Golf Course Says:

    I do not leave a ton of comments, however i did a few searching and
    wound up here Faktor Kali Lipat yang Membuat Bisnis ABE Cepat Meledak | Bisnis Online | Internet Marketing.
    And I do have 2 questions for you if you don’t mind.
    Could it be simply me or does it look like some of these comments appear
    as if they are left by brain dead visitors?
    :-P And, if you are writing at additional online sites, I’d
    like to follow anything fresh you have to post. Would you list of the complete urls of your public sites like your
    twitter feed, Facebook page or linkedin profile?


Leave a Reply

XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>