Jual VCC Murah untuk Verifikasi PayPal

Anda sekarang tidak usah bingung bagaimana memverifikasi account PayPal Anda lagi yang memang sebelumnya sudah tidak bisa menggunakan bank lokal, kini Kuncimarketing.com hadir dengan jual VCC murah untuk verifikasi PayPal Anda yang masih berstatus unverifed.

Sebagai web yang banyak mengulas bisnis online dan internet marketing, sudah selayaknya web ini menyediakan segala kebutuhan para internet marketer. Dan PayPal sebagai alat pembayaran online yang sah dan diakui, merupakan kebutuhan yang wajib dimiliki bagi mereka pelaku bisnis internet atau mereka yang sering melakukan transaksi online.

Apa hubungannya VCC dengan PayPal ?

VCC  merupakan kepanjangan dari virtual credit card merupakan sebuah kartu virtual yang di dalamnya terdapat angka beberapa digit yang fungsinya untuk memverifikasi PayPal.

PayPal sendiri seperti disebutkan sebelumnya merupakan alat pembayaran yang digunakan dalam jual beli online yang sudah banyak digunakan dalam bertransaksi serta diakui keabsahan dan terjamin keamanannya.

Bukankah dengan PayPal saja sudah bisa melakukan transaksi online ?

Memang benar Anda sudah bisa melakukan transaksi online dengan punya account PayPal saja, tapi perlu diketahui bahwa status PayPal Anda adalah unverifed atau belum terverifikasi.

Dengan status PayPal Anda belum terverifikasi ini menyebabkan penggunaan account PayPal Anda banyak dibatasi, diantaranya: limit (batas) saldo yang diperbolehkan dalam account PayPal Anda tidak boleh lebih dari $100, selain itu Anda tidak bisa melakukan transaksi di beberapa merchant yang sistem pembayarannya bersifat langganan, dll.

Kalau begitu, bagaimana jika verifikasi PayPal dengan dengan bank lokal atau kartu kredit ?

Ma’af, untuk sekarang PayPal sudah tidak menerima lagi proses verifikasi dengan bank lokal, mengenai hal ini pernah diposting di blog ini tepatnya di: solusi verifikasi PayPal tidak bisa menggunakan bank lokal lagi.

Kalaupun bagi Anda yang sebelumnya bisa, itupun PayPal Anda bersifat pasif atau di beberapa merchant masih meminta nomor kartu kredit dalam transaksi menggunakan PayPal, mereka (merchant) juga sering menolak para kliennya yang account PayPal-nya masih berstatus unverifed dikarenakan faktor keamanan.

Untuk verifikasi PayPal dengan kartu kredit sendiri tidak semua orang mau menggunakan kartu kreditnya untuk digunakan transaksi online atau untuk memverifikasi, entah itu karena faktor keamanan atau proses pembuatan kartu kredit itu sendiri yang dianggap rumit.

Dan mengapa kita membutuhkan VCC ?

Nah, untuk itulah alasan mengapa kita membutuhkan VCC. Bukankah tujuan utama VCC dibuat adalah untuk melindungi kartu kredit sehingga ketika seseorang melakukan transaski, mereka tidak memberikan informasi kartu kredit yang sebenarnya.

Hal ini dilakukan untuk menjaga keamanan kartu kredit itu sendiri dan menjaganya dari orang-orang yang menyalahgunakan. Jadi, dengan memiliki VCC itu tak ubahnya Anda memiliki kartu kredit tapi fungsi utamanya adalah tetap sebagai alat untuk memverifikasi PayPal.

Sekarang Anda sudah tahu, ternyata VCC adalah pilihan terbaik karena memiliki keunggulan-keunggulan dibanding dengan alat-alat verifikasi lain. Dan untuk memenuhi kebutuhan Anda ini (beli VCC), maka web ini sekarang menjual VCC dengan harga yang murah.

Perlu diketahui, bahwa VCC di tempat lain di jual hingga Rp 175.000, atau kalaupun ada yang lebih murah, masa expired (kadaluarsa)-nya hanya sampai 3 bulan saja. Nah, di sini Anda bisa membeli VCC murah cukup dengan Rp 150.000 saja dengan masa expired selama 1 tahun penuh dan PayPal Anda akan terverifikasi selamanya.

Hem… Menarik sekali bukan ?

Informasi mengenai pembelian VCC murah telah saya sediakan di web tersendiri tepatnya di: Verifikasi PayPal. Di sana Anda juga bisa ikut berpartisipasi mendapat penghasilan tambahan instant dengan mendaftar menjadi affiliatenya.

Demikian atas perhatiannya, terimakasih.

Admin Kuncimarketing.com

10 Responses to “Jual VCC Murah untuk Verifikasi PayPal”

  1. aderosy Says:

    Makasih infonya mas, pantesan selama ini saya bingung mengenai cara verifikasi paypal, sementara di artikel2 yang saya baca bisa verifikasi dengan 2 cara, yakni Rekening bank atau kartu kredit, tapi ketika saya buka akun paypal dan coba verifikasi yang muncul hanya kartu kredit/kartu debet, jadi tidak ada pilihan seperti yang diulas di beberapa artikel.
    Saya baru menggunakan akun paypal, mau nanya juga, kalau status belum diverifikasi kita belum bisa transaksi online atau bagaimana? trus withdraw itu apa? kalo nama akun paypal=nama rek bank tapi beda sama alamat email bisa ga?

    Umar Hadi Reply:

    @aderosy, bisa saja sebenarnya, tapi itupun banyak keterbatasannya, withdraw itu pengambilan uang, harus sama antara rekening bank dengan account PayPal.


  2. renra Says:

    makasih atas informasinya pak


  3. arul Says:

    kalo gak bisa pake bank lokal, ntar penarikan uangnya gmn? uang ditransfer kemana? harus pake bank interlokal ya … hehe


  4. Wiyartisari Says:

    lebih baik pakai vcc ya mas dari pada kartu kredit soalnya pembajakan sudah marak sekarang. Terima kasih infonya mas 🙂


  5. masykuri Says:

    Untuk vcc selain paypal apakah bisa juga dipakai untuk keperluan lain, misalkan mendaftar di ebay.com yang mensyaratkan kartu kredit.. mohon pencerahannya dan terima kasih


  6. Jual Beli Kaskus Online Says:

    Jual Beli Kaskus Online…

    […]Jual VCC Murah untuk Verifikasi PayPal | Bisnis Online | Internet Marketing[…]…


  7. http://sewusekar.blogdetik.com/2013/jual-glutera-murah-di-surabaya Says:

    Your method of explaining the whole thing in this paragraph is really fastidious,
    every one be able to without difficulty be aware of it, Thanks a
    lot.


  8. debays Says:

    VCC murah untuk verifikasi PayPal, cuma 60rb.
    Klik VCCMURAH.NET


  9. kaskus Says:

    Greate post. Keep posting such kind of info on your site. Im really impressed
    by your site.
    Hi there, You’ve done a fantastic job. I will definitely
    digg it and in my view recommend to my friends. I’m confident they will be benefited
    from this website.


Leave a Reply

XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>