Jualan Apapun Laris di Internet dengan Menguasai Ilmu SEO

Entah harus berapa kali saya tekankan baik di blog ini atau web-web saya yang lain. Untuk Anda yang ingin serius berkecimpung di bisnis internet terutama Anda yang ingin bermain aman dan tidak ingin bermain dengan resiko besar karena takut dengan budget yang keluar, maka cara yang aman tapi efektif adalah dengan menguasai ilmu SEO.

Yes Kawan, dengan SEO modal Anda bisa sangat minim bahkan bisa dilakukan gratis, namun arti gratis di sini jangan diartikan gratis tanpa modal sama sekali, melainkan Anda harus menggunakan modal lain seperti bekerja lebih keras, ulet, konsisten, dsb. Ya, ada sih modal yang menggunakan uang seperti koneksi internet tapi bukan itu maksud saya melainkan budget untuk sesuatu yang lebih urgen seperti promosi.

Ok jelas ya..Kita lanjut, mengapa saya katakan dengan menguasai SEO jualan apapun di internet akan laris…. Simpel saja, karena ketika Anda menguasai ilmu SEO, itu artinya bisa menjamah berbagai pasar dengan berbagai kata kunci yang ada di dunia ini. Tentunya kata kunci yang bisa menghasilkan penjualan dan memenuhi persyaratan jika riset SEO Anda tepat.

Ambil contoh, Anda sukses menSEOkan ranking website Anda di posisi teratas keyword “Peluang Bisnis” yang sebelumnya sudah Anda riset dan prediksi bahwa di keyword tersebut banyak pencarinya, maka ketika web Anda sudah berhasil di posisi terbaik tersebut, Anda tinggal nikmati hasilnya karena Google memberikan Anda trafik gratis yang sangat potensial tidak hanya satu dua kali, tetapi selama website Anda berada di posisi elite tersebut.

Saran saya, jika Anda merasa masih mampu bersaing dengan kompetitor Anda di keyword tersebut, maka hajar saja terus alias terus saja optimalkan. Misalkan saja, web tersebut berada di ranking 4 halaman pertama, jika Anda merasa mampu, maka lanjutkan saja terus optimasi Anda tersebut karena selisih 1 ranking perbedaannya sangat besar dalam perolehan trafik, lebih-lebih bisa berada di urutan teratas, maka bisa dipastikan web Anda lebih berpeluang untuk dikunjungi, selebihnya konten web Anda yang bicara.

Anggap saja dari 1 kata kunci tersebut bisa menggiring 100 visitor perhari ke website Anda dan dengan CTR 1% dengan produk Anda senilai 100.000. Maka 100.000 x 30 hari = 3.000.000. Hem..menarik sekali bukan ? Tentu saja itu hanya ilustrasi, kenyataannya bisa kurang bisa lebih dari itu, tapi yang terpenting dari itu adalah begitu pentingnya penguasaan ilmu SEO.

Karena jika Anda sukses dengan 1 website dan 1 kata kunci seperti disebutkan sebelumnya, maka Anda tinggal MENDUPLIKASI kemampuan SEO Anda tersebut ke target market yang lain, cari pasar yang lebih HOT lagi dan dapat untung lagi, begitu sampai seterusnya. Sampai kapan ? Ya terserah Anda, sampai jelek juga nggak papa hehe…

Bayangkan, nggak usah muluk-muluk, misalkan 1 website rata-rata menghasilkan 1.000.000/bulan, jika Anda punya 100 website, maka hasilnya 1.000.000 x 100 = 100.000.000, wow..cukup besar bukan ? Merasa terlalu sulit untuk dicapai ? Ya sudah diturunkan standartnya, 50 web saja jadi 50.000.000. Masih terlalu sulit ? Ya sesuaikan saja dengan standart dan kemampuan Anda, gitu saja kok repot, iya kan ?

Ok saya rasa sudah jelas, namun hal yang penting yang patut dicatat adalah tatkala Anda sudah menguasai SEO dengan segala seluk beluknya, maka nilai dan perhitungan di atas adalah sesuatu yang realistis untuk dilakukan. Yang membuat mustahil sebenarnya adalah tidak mau action, kalaupun mau tapi setengah-setangah, tidak konsisten, tidak tahu caranya, dll.

Untuk yang terakhir, jika Anda ingin belajar SEO lebih dalam Anda bisa belajar di Merajai TOP 10 Google. Di luar itu, sebenarnya SEO nggak ada yang rahasia-rahasia atau sulit-sulit amat, asal mau belajar dan mempraktekkan dengan benar sesuai kaedah-kaedahnya. Maka SEO itu mudah, Yakinlah, Ok !

129 Responses to “Jualan Apapun Laris di Internet dengan Menguasai Ilmu SEO”

  1. grosir baju korea Says:

    I actually indulge in, cause I ran across what precisely I had been interested in. You may have ended my personal 4 evening extensive hunt! God Bless you guy. Possess a fantastic day time. Ok bye


  2. BERITA BORNEO Says:

    Sepakat dengan pendapat Anda. Faktor SEO memang menentukan sekali. Dan pelajaran teknik SEO banyak kita dapatkan secara gratis di internet. Hanya tinggal kekuatan usaha yg dilakukan untuk memperjuangkannya. Salam!


  3. Home Depot Coupon Says:

    I will right away grasp your rss as I can not find your email subscription hyperlink or newsletter service. Do you’ve any? Kindly allow me understand in order that I may subscribe. Thanks.


  4. jam tangan unik Says:

    sy pribadi sedang belajar seo yang terkadang memusingkan tapi saya akan belajar trus dan terus……


  5. jam tangan alexandre christie original Says:

    ada yang tau gak kursus seo yang mantap!!!


  6. Aqiqah Says:

    It’s truly very complicated in this busy life to listen news on Television, so I just use world wide web for that purpose, and take the most recent information.


  7. Gambar Lucu Says:

    Excellent post. Keep writing such kind of information on your page.
    Im really impressed by it.
    Hey there, You’ve performed a great job. I will certainly digg it and in my view suggest to my friends. I am sure they will be benefited from this web site.


  8. Baterai Blackberry Says:

    Iya betul pak, di posisi Google teratas jualan apapun laku. Masalahnya, untuk mencapai puncak tidak mudah dengan beberapa update Google sekarang 🙂


  9. Acne Scars Says:

    The other day, while I was at work, my sister stole my iphone and tested
    to see if it can survive a 40 foot drop, just so she can be a youtube sensation.
    My iPad is now destroyed and she has 83 views. I know this is entirely off topic but I had to share it with someone!


  10. kumpulan tips Says:

    betul gan dengan SEO pengunjung akan otomatis datang gak perlu backlink berbayar dengan posting berkualitas pengunjung pasti akan kembali lagi


  11. thalita reload Says:

    Terimakasih sudah berbagi info yang bagus Sob..


  12. toko online tas Says:

    It’s fascinating to note that extremely few individuals can really afford designer bags mainly because they are extremely high priced. Nevertheless they may be constantly in demand and some individuals even demand custom created designer bags. Since the demand for these bags has improved they are now out there at wholesale rates and now even middle class females afford to own affordable designer bags.


  13. baju anak dan bayi branded Says:

    SEO ya..hmmm
    tertarik banget untuk belajar tehnik ini 🙂


  14. Budi Says:

    Untuk SEO nya harus lebih banyak praktik dan kerja keras ya mas…Trima kasih


  15. Glutera Says:

    info yang mendukung..


  16. maicih Says:

    Tempat belajar SEO yang bagus dimana ya?ada rekomendasi teman???


  17. Syirkah Aqiqah Surabaya Says:

    SEO. Teknik yang wajib dikuasai bagi pembisnis online. Salam Sukses


  18. MG Says:

    betul banget, penting sekali ilmu seo itu


  19. info artis Says:

    betul mas..harus kuasai seo dulu


  20. bali alus Says:

    yup betul. seo sangat penting ibarat bahan bakar


  21. Mastopmedia Says:

    Keren Banget Ilmunya .. Thanks


  22. Dokter Herbal Says:

    keren banget SEO itu.. Sulit dan Rumit jadi Tantangannya… Good JOB


  23. Budi Says:

    Maaf mas apa ga buat ebook yang isinya tentang seo dari hasil praktik atau pengalaman? Tnx


  24. obat hernia herbal Says:

    ilmu seo emang mantap bgt


  25. celana hernia wanita Says:

    Kalau mau jualan laris, ya harus kuasai ilmu seo


  26. rumah dijual di yogyakarta Says:

    betul sekali


  27. Prabot Rumah Murah Says:

    makasih min atas infonya
    sangat menarik
    Ijin Shere min
    Salam sukses untuk kita semua


  28. Jual Interior Rumah Says:

    Memang sanagt betull apa yang diTulis di atas,
    semua ada ilmunya bagaimana kita bisa menguasai ilmu SEO.
    Ijin shere min


  29. Ery Flashin Glutavia Says:

    Artikelnya mantafff!!
    Memang benar dengan kita memahami SEO tentu selanjutnya akan mudah dalam menjalankannya dan kita semua selalu berharap bahwa bisnis Online kita selalu mendapat rame pengunjung juga ramai yang bertransaksi


Leave a Reply

XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>