Membuat Bisnis Internet Berjalan Lebih Otomatis, Hemat Jam Kerja Dibantu Manusia dan Mesin Pencari

Kalau Anda sebelumnya pernah mendengar bahwa bisnis internet itu mudah dan cuma butuh 1 jam perhari dalam menjalankannya, memang itu benar adanya.

Tapi wacana tetaplah wacana, wacana berbeda dengan fakta. Fakta menunjukkan bahwa lebih dari waktu itu (1 jam) orang menghabiskan waktunya di depan komputer untuk menjalankan bisnis ini.

Bahkan jika Anda berkaca pada cerita Welly Mulia seorang internet marketer Indonesia yang kini telah malang melintang di bisnis seperti ini, maka Anda akan mendapatkan bahwa ia menghabiskan waktunya berjam-jam terkadang hingga larut pagi (subuh) baru selesai.

Lantas bagaimana dengan wacana di atas yang katanya bisnis internet cuma butuh kerja 1 jam perhari bahkan berjalan otomatis ?

Sudah kuduga Anda bertanya seperti itu, konsep bisnis internet dengan hanya bekerja 1 jam perharinya dan bisa berjalan otomatis baru akan tercapai dengan syarat Anda menggunakan strategi marketing ini :

1. Menggunakan Sistem Affiliate (Reseller)

Sudah tidak dipungkiri lagi keampuhan sistem bisnis internet yang satu ini, dalam hal ini adalah sistem yang benar-benar telah teruji dan berhasil mengantarkan pemiliknya menggunakannya dengan baik.

Sebab juga tidak sedikit orang yang menggunakan sistem seperti ini tapi belum bisa (berhasil) mengaplikasikannya dengan baik sehingga menuntutnya bekerja lebih keras dan menyita banyak waktu.

Mempunyai sistem bisnis seperti ini ibarat Anda mempunyai seorang asisten bahkan karyawan yang siap membantu Anda mempromosikan produk-produk yang Anda pasarkan dengan senang hati.

Mungkin di awal Anda akan capek dan menghabiskan banyak waktu karena belum ada orang yang mau mempromosikan produk Anda sehingga Anda harus mempromosikan sendiri, tapi percayalah seiring berjalannya waktu jika produk Anda memang bagus dan bermanfaat bagi orang dengan sendirinya produk Anda akan menyebar lebih cepat dan mereka (affiliate) dengan suka rela membantu Anda.

Jika sudah seperti ini, maka tugas Anda tentunya jauh lebih ringan dan tidak menutup kemungkinan kerja 1 jam perhari di internet terealisasi bahkan meskipun Anda tinggal beberapa hari kedepan karena tugas Anda hanya melakukan aktifasi bagi member-member baru sekaligus tracking untuk meninjau lalu lalang yang terjadi pada web Anda.

Sistem web affiliate seperti ini bisa anda peroleh di Cafebisnis yang merupakan situs spesialisasi website berbasis WordPress, dan yang tak kalah penting adalah sistem affiliate Cafebisnis ini berbeda dengan kebanyak sistem web affiliate pada umumnya.

Perbedaannya adalah jika sistem affiliate biasanya hanya mereka yang telah join saja yang bisa menjualkan produk Anda (program reseller), maka di sistem web afiliasi Cafebisnis orang yang belum bergabungpun dengan dengan produk kita tetap bisa mengikuti program afiliasi-nya.

Ini juga telah saya terapkan di web bisnis pulsa elektrik saya pulsabisnis.com sehingga membuat penyebaran dan promosi bisa berjalan lebih otomatis karena dengan senang hati mereka mempromosikan web tersebut.

Konsep pemasaran seperti ini juga biasa di sebut Viral Marketing dengan mengadopsi cara kerja virus, jika virus merugikan..maka sebaliknya Viral Marketing sangat menguntungkan.

Bagaimana, menarik bukan ?

2. SEO (searchengine optimization)

Kalau sebelumnya Anda menggunakan sistem affiliate (reseller) yang notabene menggunakan bantuan manusia untuk menyebarkannya….Maka yang kedua ini adalah dengan bantuan mesin pencari (search engine).

Dalam strategi yang satu ini adalah mengupayakan agar web/blog Anda berada di hasil percarian terbaik di search engine seperti Google dan Yahoo biasanya antara 10-20 dalam satu keyword tertentu.

Dengan menggunakan teknik ini, membuat kerja Anda jauh lebih ringan, menghemat waktu dan jauh lebih otomatis karena Anda akan mendapatkan trafik gratis dari keyword yang anda bidik dan dari keyword-keyword yang tak terduga sebelumnya.

Anda bisa lihat pada web ini (kuncimarketing.com) bagaimana berada di posisi TOP hasil pencarian dengan berbagai macam keyword yang sesak persaingan sekalipun seperti keyword-keyword berikut ini:

Strategi bisnis internet, artikel bisnis gratis, sistem bisnis, sistem bisnis internet, strategi marketing, cara bisnis, cara bisnis internet bahkan keyword induk sekalipun dan ini masih bisa dioptimalkan lagi mengingat usia web ini yang masih belum genap 1 tahun.

Apa arti semua ini ?

Tentu saja membuat kerja jauh lebih ringan, menghemat waktu dan jauh lebih otomatis karena dengan sendirinya trafik berdatangan dengan keyword-keyword di atas dan dari keyword-keyword yang tak terduga sebelumnya, yang tak kalah penting adalah lebih tertarget yang artinya pengunjung memang menghendaki web kita dengan keyword yang di ketikkan.

Ini juga tak luput dari rahasia mujarab ebook rahasia search engine milik pak Kusuma Putra yang terbukti membawakan hasil. Web beliau sendiri juga memadati keyword-keyword penting yang sangat sesak persaingannya seperti di keyword pasang iklan, pasang iklan gratis, pasang iklan baris, iklan gratis, iklan baris dan sebagainya.

Semuanya bisa berjalan otomatis dengan ratusan hingga ribuan pengunjung perharinya, tentu saja berjalan dengan otomatis sekaligus bisa menghemat waktu dan konsep 1 jam perhari di internet bukan suatu hal yang mustahil bahkan memang demikian.

Bagaimana, menarik bukan ?

Baiklah, sekian dari saya mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi Anda.

4 Responses to “Membuat Bisnis Internet Berjalan Lebih Otomatis, Hemat Jam Kerja Dibantu Manusia dan Mesin Pencari”

  1. Manfaat Memberikan Diskon Untuk Prospek Anda | Internet Marketing | Bisnis Internet Says:

    [...] Anda telah membantu dan meringankan beban mereka. Tentu saja dengan cara seperti ini juga akan membuat bisnis anda berjalan lebih awet dan otomatis karena anda telah mendapat kepercayaan dari prospek tersebut bahwa Anda adalah rekan bisnis yang [...]


  2. Tips SEO on Page dan SEO off Page Sederhana Melejitkan Website di Search Engine | Internet Marketing | Bisnis Online | Bisnis Internet Says:

    [...] perlu lagi biaya promosi karena Google setiap hari memberikan trafik gratis, bisnis Anda bisa berjalan jauh lebih otomatis, biasanya sekali web Anda masuk posisi teratas maka akan lama di sana dan menjadi semacam passive [...]


  3. nasik Says:

    ok thans untuk tipsnya


  4. jual kaos,desain kaos,kaos murah,kaos bola Says:

    jual kaos,desain kaos,kaos murah,kaos bola…

    [...]Membuat Bisnis Internet Berjalan Lebih Otomatis, Hemat Jam Kerja Dibantu Manusia dan Mesin Pencari | Bisnis Online | Internet Marketing[...]…


Leave a Reply

XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>