Percuma Belajar Bisnis di Mr Action Club…!!

Mr Action Club bukanlah tempat belajar terbaik bisnis internet untuk Anda dan akan menjadi percuma saja jika Anda tetap ngotot belajar bisnis di tempat tersebut.

Sebelum melangkah lebih jauh,  saya akan sedikit mengulas apa sebenarnya Mr Action Club itu, kenapa akhir-akhir ini marak diperbicangkan banyak orang khususnya mereka yang menggeluti dunia bisnis internet.

Mr Action Club merupakan program atau tepatnya adalah tempat belajar bisnis internet yang orientasinya lebih mengarah ke action yang dikemas secara sistematis agar memudahkan orang yang belajar di dalamnya. Bisa dikatakan sebagai sekolah/kampus bisnis online.

Materi disajikan sedemikian rupa yang diberikan secara bertahap langkah demi langkah. Hal ini untuk menghindari overload information yang kerap kali melanda pebisnis internet yang pada akhirnya menjadi boomerang bagi dirinya. Itulah salah satu alasan mengapa club ini didirikan.

Adapun pendirinya, saya yakin kalau Anda sering online pasti Anda sudah tidak asing dengan orang ini karena memang telah malang melintang di kancah bisnis internet Indonesia, siapalagi kalau bukan bapak Joko Susilo yang acap kali menyuarakan slogan ACTION, hingga kontes yang dibuatnyapun tak luput mengandung kata tersebut.

Tidak akan ada asap kalau tidak ada api. Ya, semua orang berbondong-bondong menyerbu tempat belajar bisnis tersebut, bahkan sebelum diluncurkanpun (pre launch) sudah banyak orang yang mendaftar. Dan dalam waktu sekejap iklan bannernyapun bertebaran menghiasi jagat internet.

Seolah tak mau kehilangan masa promo, tidak sedikit dari mereka yang langsung booking 1 tahun untuk mendapat harga paket yang lebih spesial dan aneka manfaat sekaligus.

Ya, ini menunjukkan bentuk antusiasme masyarakat online begitu besar terhadap program tersebut, ini tak luput dari orang yang berdiri di belakang layar itu sendiri yang memang sudah sangat kesohor di dunia internet marketing.

Tapi yang terpenting sebelum Anda benar-benar terjun dan belajar bisnis di internet bersama Mr Action Club ini adalah banyak hal yang harus Anda pertimbangkan dan yang harus Anda persiapkan, apa saja itu ?

Silahkan jawab beberapa pertanyaan di bawah ini dengan jujur:

1. Sudah siapkah Anda dengan MODAL yang dibutuhkan ?

Modal di sini ada 2 jenis, yang pertama bisa berupa modal materi (uang) dan yang kedua modal berupa waktu yang Anda gunakan.

Ketika Anda telah memutuskan untuk bergabung, tidak serta merta Anda tidak membutuhkan modal lagi, melainkan masih banyak yang Anda perlukan dan ini pasti Anda butuhkan. Seperti kebutuhan pembelian hosting, domain, website,  autoresponder, budget promosi, dan tools-tools pendukung.

Selain itu, Anda juga harus mau meluangkan waktu. Walaupun bisnis internet memberikan kebebasan dalam bekerja, Anda tetap harus disiplin dan menggunakan waktu sebaik mungkin.

Misalkan saja dalam sehari waktu belajar dan action yang Anda butuhkan adalah 5 jam, ya harus Anda patuhi dan tidak keluyuran kemana-mana, Anda tahukan maksud saya ? 🙂

Okey..lanjut ya…

2. Sudah siapkah dengan MENTAL petarung Anda ?

Bagian inilah yang kerap kali menghantui pebisnis internet. Di awal semangat begitu membara dan menggebu-gebu, tapi tatkala di pertengahan jalan biasanya muncul yang namanya rasa ragu dan bimbang .  Entah karena penghasilan yang dinanti tak kunjung datang, penghasilan tak sesuai harapan, atau yang lain.

Beruntung Anda berada di tim seperti Mr Action Club ini, karena Anda akan dibimbing jika mengalami kesulitan dan kendala, bahkan disediakan pula forum-forum diskusi agar para member tidak bingung berjalan sendirian dan bisa bekerjasama dengan member lain.

Di sinilah keuntungan mempunyai klub seperti Mr Action, Anda akan mempunyai seorang mentor dan kerabat yang siap membantu Anda kapan saja.

Walaupun begitu, semua kembali kepada diri masing-masing, karena sesungguhnya kekuatan dari dalam sendirilah yang sangat berperan dalam menunjang setiap langkah yang kita pijak, mental baja mutlak diperlukan.

3. Komitmen fokus dan berani action ?

Fokus dan action (praktek) adalah dua masalah mendasar dan dua kata yang mudah diucapkan tapi sulit diterapkan. Benar begitu ya…  🙂

Saya sendiri tidak memungkiri hal tersebut benar adanya. Ada begitu banyak peluang bisnis di internet yang menggiurkan yang tentunya bisa memecahkan fokus pada bisnis yang sedang kita kerjakan, belum lagi jika keasikan bermain Facebook sampai lupa akan tugas utama.

Begitupun dengan keberanian dalam melakukan action, jangan takut salah mengerjakan langkah yang memang sudah menjadi rutinitas Anda. Misalkan saja harus berani menulis artikel jika pekerjaan Anda adalah blogging, biarkan orang lain tidak suka, yang penting Anda menikmati setiap proses action Anda.

Masak hanya gara-gara sepi pengunjung dan tidak ada orang yang mengomentari tulisan, lantas Anda berputus putus asa…mudah-mudahan Anda bukan termasuk yang demikian ya..  🙂

Trial n error itu lebih baik daripada tidak sama sekali. Karena dengan cara tersebut pengalaman bisa didapat, bukankah pengalaman adalah guru yang paling berharga ? Semakin sering kita melakukannya, maka akan nampak kesalahan dan terbukalah jalan kebenaran.

Seorang pebisnis itu seharusnya mempunyai mental baja dan menjadi petarung ulung yang siap sedia kapan saja dalam menerima cobaan yang ada.

Itulah beberapa pertanyaan urgen yang harus Anda jawab jujur sepenuh hati. Jika tidak demikian, maka percuma saja belajar di Mr Action Club, sesuai judul artikel ini, saya ulangi lagi, percuma saja belajar di Mr Action Club jika Anda tidak bisa memenuhi pertanyaan-pertanyaan di atas.

Jangankan di Mr Action Club, bahkan di tampat lainpun sebagus apapun sistem pembelajaran bisnisnya, jika Anda tidak bisa menyanggupi pertanyaan-pertanyaan di atas maka akan menjadi percuma dan sia-sia saja. Karena hanya dengan menyanggupi beberapa pertanyaan di atas, jalan itu akan ada.

Di luar itu, Mr Action Club adalah salah satu program TOP pembelajaran bisnis di internet yang disusun secara rapi,  terstruktur, langkah demi langkah, ditunjang sistem dan  infrasturktur yang memadai sehingga akan memudahkan proses belajar bisnis internet lebih cepat sehingga benar-benar menghasilkan.

Anda tertarik dengan program Mr Action Club ini ?

Silahkan langsung menuju: Tunjukkan Actionmu….

Semoga berhasil,

33 Responses to “Percuma Belajar Bisnis di Mr Action Club…!!”

  1. mh Says:

    saya tunggu action yang sebenar-benarnya deh mas..


  2. majikan uang Says:

    memang benar bang umar , Mr Action Club adalah salah satu program pembelajaran bisnis di internet yang disusun secara rapi, terstruktur, langkah demi langkah, ditunjang sistem dan infrasturktur yang memadai sehingga akan memudahkan proses belajar bisnis internet lebih cepat sehingga benar-benar menghasilkan. dan satu lagi bang umar salam action


  3. Cara Dapat Uang Says:

    benar mas umar,budget untuk bergabung cukup besar serta makan waktu dan tenaga.Namun investasi ilmu yang kita lakukan biasanya akan terbayar pula di kemudian hari


  4. BelajarMembuatWeb.com Says:

    yah… memang benar seh…
    harus mengeluarkan budget yang cukup besar…


  5. Fredy Says:

    Betul sekali dan ditempat itu bukan segalanya kan? sy surf di blog-2 jg banyak info bagi pemula termasuk saya dan rasanya untuk belajar dengan cara itu mungkin biaya ada ( may be ) tapi waktunya tidak cukup. Tinggal pilih saja mana yang pas dengan kita, yang penting ada langkah maju. Toh bisnis internet bukan segalanya, kita masih harus menyiapkan waktu untuk berdoa, berusaha, taqwa dan juga keluarga. Ulasan yang sangat berguna bagi semua. Salut buat Bp Umar Hadi yang sangat jeli melihat situasi. Semoga Kunci Marketing tambah maju.


  6. free ebook Says:

    yup, stuju bgt mas, sy sdh mempelajri berbagai ebook mengenai bisnis online sangat banyak mulai dari yg indonesia samapi inggris. satu hal kesimpulan saya di Bisnis online ini, harus berani. berani mengeluarkan budget, berani menanggung resiko, berani jatuh, berani tidak dapat uang, berani stress dan seterusnya.

    hati-hati banyak jebakan2 bagi para newbie, banyak yg memanfaatkan dgn iming2 besar padhl bisnis online butuh kerja keras. jika tidak hati2 bukan untung malahan buntung.

    maju terus netpreneur indonesia, singkirkan para penipu.


  7. Lockerz bagi-bagi Hadiah Says:

    Aku juga sudah ikut Mr. Action Club. Ada beberapa orang yg ikut melalui aku, mudah-mudahan mereka upgrade keanggotaan mereka, sehingga biaya upgrade aku bisa tertutupi…..he..he.


  8. yusi Says:

    Memang benar program Mr Action sangat cepat berkembang pesat dikalangan pebisnis internet, namun sayang saya tidak tertarik sama sekali dengan program tersebut dikarenakan waktu mungkin yang tidak bisa diajak kompromi sedangkan untuk pekerjaan ofline sudah begitu repot, jadi dalam bisnis internet untuk saya santai aja mengikuti kata hati dan belajar dari pengalaman, Sukses dech untuk Mr action


  9. Umar Hadi Says:

    @Zaki & Modal Usaha: Banyak Pak, semua hal yang berhubungan dengan bisnis di internet di sana ada, yang membedakan dengan yg lain adalah pola pembelajaran dan materi disusun sedemikian rupa sehingga lebih memudahkan dan benar2 menghasilkan.
    @Fredy: Benar sekali Pak, sesuaikan saja dengan kondisi, Amiin atas do’anya.
    @Free Ebook: 🙂


  10. kuswan Says:

    Iya mas Umar, jujur saja saya belum siap untuk bergabung di mr.action. Masih takut over load he,he,he. Saya masih praktek SMUO saja belum beres, nanti malah kacau semua. Makasih bangat informasinya.


  11. ANWAR S Says:

    oh…jadi rupanya setelah beli (upgrade) keanggotaaan di mr.action, kita masi keluar duit lg? tuk hosting, domain, dlsb? wah repot juga ya…


  12. ANWAR S Says:

    jd kita masi harus keluar uang lg stelah aktivasi jd member pro?


  13. grandchief Says:

    Menarik sekali mas.memang perlu persiapan untuk terjun ke dunia bisnis internet dan mentallah yang mungkin terpenting 😀


  14. chokey Says:

    hehehe.. strategi marketingnya mantaf juga mas !…
    Bagi yang ingin liat sedikit tentang isi Mr.Action..silahkan kunjungi blog ane 😀
    Salam sukses Mas


  15. Andrik Sugianto Says:

    reviewnya manteb abis, aq mau jd penonton aja deh untuk sementara.


  16. Baris Iklan Says:

    walaupun mahal untuk gabung dengan mractionclub,saya rasa kita akan mendapatkan ilmu yang bermanfaat


  17. djefi Says:

    Mas Umar, terima kasih anda secara rutin mengirimi saya artikel2, hingga saya banyak belajar dari situ. mengenai Mr.Action, ulasan mas umar bener banget, kalo gitu gak usah ikut mr.action mending resapi aja 3 pertanyaan mas di atas, terus baca2 dan sharing sesama blogger tanpa ikut club itu…murah meriah dan bermanfaat, wkwkwkw…ayo kita sharing, mas umar bikin forum di situs mas ini dunk biar kita2 bisa sharing ilmu tanpa harus mbayar kekekekekkk..heg!


  18. ALHIJR ADWITIYA Says:

    Review yang mendalam Mas…Manteb…harus punya 3 modal tuh Trima Kasih


  19. frizchat Says:

    Action memang perlu.. semua tergantung masing masing… bagi yang punya waktu dan baget yang besar bisa saja ikutan tapi kl gak ikut pun kita masih bisa belajar dgn cara yg lain. Yang namanya internet marketing kan ilmu katon…
    Mr. action adalah program baru, Saya juga baru meluncurkan program baru yaitu frizchat.com sebuah program pay per chat
    Bagi internet marketer yang mau ikutan affiliatenya silahkan aja cz ini baru, dapetkomisinya bukan cuma tiap jualin doank tp slma yang referalkan ikut pay per chat maka selama itu pula anda dapet komisi walaupun dia gak pake link dari anda lagi.


  20. Bisnis di Internet Says:

    Untuk sukses dalam hal apapun memang kita harus mau berjuang dan berkorban. Berkorban uang ataupun waktu.


  21. 5 Manfaat dan Keuntungan Belajar di Klub Bisnis Internet Mr Action | Bisnis Online | Internet Marketing Says:

    […] Pada postingan sebelumnya saya pernah membahas, tepatnya di : “Percuma belajar bisnis di Mr action club“, jika Anda belum membacanya, silahkan baca terlebih dahulu dengan seksama agar tidak terjadi […]


  22. Jangan Terkecoh dengan Hal yang Rumit bin Jlimet dalam Internet Marketing ! | Bisnis Online | Internet Marketing Says:

    […] sebelumnya seperti di : SEO itu nggak penting, percuma belajar bisnis internet di Mr Action Club, atau di rahasia Google dengan filosofi-filosofinya. Ya, semuanya mengajarkan kepada kita akan […]


  23. Hosting GRATIS + Promo GILA Mr Action Paket Selamanya Hanya Sampai 30 Mei 2010 ! | Bisnis Online | Internet Marketing Says:

    […] Mr Action Club sendiri adalah klub belajar bisnis internet yang dirancang sedemikian rupa agar proses belajar sambil action cepat mencapai tujuan dan khususnya bagi Anda yang belum tahu apa itu Mr Action Club, Anda akan belajar step by step bagaimana melakukan action yang benar sampai Anda benar-benar mendapatkan penghasilan rutin dari internet. […]


  24. promosi online internet Says:

    artikel yang luar biasa, jarang ada yang mau promosi kan produk online dengan ‘kejujuran’ seperti artikel ini, sukses selau untuk mas umar


  25. IT Training & IT Solution Provider Says:

    Sukses selalu mas umar…


  26. masykuri Says:

    emang betul bos, percuma kalo hanya mengejar janji-janji manisnya bisnis intenet tapi gak mau pahitnya meniti perjalanan untuk menuju pada sukses dan manisnya bisnis internet itu sendiri…


  27. Andhika Says:

    thanks ya info nya..


  28. Inilah 10 Tanggapan dan Komentar tentang MrActionClub.com » Blog Bisnis Internet dan Marketing | JokoSusilo.com Says:

    […] Mas Umar Hadi di kunci marketing. Mr Action Club adalah salah satu program TOP pembelajaran bisnis di internet yang disusun secara […]


  29. Science Computers Says:

    trima kasih infonya om…..


  30. about healty Says:

    trims pk joko infonya


  31. obat kuat pria Says:

    trim PUmar infonya


  32. Dennis Says:

    It’s in fact very complex in this full of ahtivity life to listen news on TV, therefore I only use
    world wide web for that purpose, and get the newest news.


  33. perros en adopcion pequeños Says:

    Se denomina retriever , cobradores, a los perros que cobran la caza.


Leave a Reply

XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>