NegeriAds.com Solusi Berpromosi Bisnis Internet Anda

Negeriads.com solusi berpromosi. Ya, itulah sebuah topik yang coba digunakan oleh situs jaringan PPC lokal baru Negeriads.com dalam rangka mengadakan kontes SEO dalam perebutan keyword di TOP 10 Google Indonesia.

Walaupun situs jaringan PPC lokal ini tergolong baru, namun dalam perkembangannya mengalami kemajuan yang cukup signifikan. Ini bisa dilihat dari banyaknya publisher yang turut andil di dalamnya.

Data statistik yang saya kutip langsung dari pengumunan kontes SEO Negeriads.com menunjukkan, dalam waktu 5 bulanan, lebih dari 4.000 publisher bergabung di jaringan mereka yang tentunya akan terus bertambah seiring berjalannya waktu.

Bahkan mereka mengklaim telah menayangkan iklan PPC mulai dari 200.000 hingga 250.000 kali tampilan dalam setiap harinya. Maka tidak heran mereka berkampanye sekaligus mempromosikan Negeriads.com solusi berpromosi sebagai keyword yang diperebutkan dalam kontes SEO kali ini.

Perlu kita ketahui, bahwa promosi merupakan ujung tombak bisnis internet. Tanpa berpromosi, apalah arti sebuah bisnis karena tidak ada yang mengetahui keberadaannya. Untuk itulah, ketepatan cara berpromosi yang kita lakukan akan sangat menentukan keberhasilan bisnis internet kita.

Salah satu kelebihan berpromosi menggunakan jalur jasa jaringan iklan PPC seperti Negeriads.com adalah iklan kita cepat tersebar luas kemana-mana yang memungkinkan iklan cepat dilihat orang sehingga penjualanpun bisa lebih cepat terjadi.

Selain itu, kelebihan promosi menggunakan PPC adalah kita bisa melakukan tracking atas efektifitas iklan yang kita pasang melalui rasio klik yang bisa kita lihat di setiap member area penyedia layanan iklan PPC.

Nah, bagi Anda yang mempunyai budget dan tidak mempunyai banyak waktu untuk kegiatan promosi terutama yang banyak menyita waktu, maka Anda bisa promosikan bisnis Anda menggunakan jasa jaringan PPC. Dan Negeriads.com bisa menjadi solusi berpromosi bisnis Anda.

Walaupun begitu, berpromosi menggunakan jalur PPC tidak semudah yang kita bayangkan, bahkan jika tidak bisa mengatur budget, bisa-bisa bukannya untung, malah sebaliknya. Ini bisa terjadi lantaran anggaran yang kita keluarkan tidak sesuai dengan keuntungan yang kita dapat gara-gara rasio klik dengan terjadinya penjualan tidak sepadan.

Adanya kontes SEO Negeriads.com ini sekaligus mendorong khususnya pelaku UKM (usaha kecil menegah) yang memang selama ini belum begitu banyak mengembangkan bisnisnya di pasar internet untuk segera turut serta mengembangkan usaha bisnis ke internet karena memang market yang lebih luas dan modal yang dibutuhkan terbilang minim dibanding modal bisnis offline pada umumnya.

Bagi Anda para Blogger tidak ada salahnya Anda menambah pundi-pundi penghasilan bisnis internet Anda lewat PPC Negeriads.com ini karena memang potensinya tak kalah besar. Untuk yang ini (publisher), kuncinya adalah bagaimana meramaikan website.

Kalau website Anda ramai, tentunya akan berimbas pula pada rasio klik pada iklan PPC yang Anda tayangkan di blog Anda. Jangan lupa untuk meningkatkan income dari iklan PPC, Anda bisa menambah buat blog yang lebih banyak lagi. Dan inilah salah satu teknik bagaimana internet marketer luar melipatgandakan penghasilan via bisnis PPC.

Untuk beriklan di PPC “Negeriads.com solusi berpromosi” sendiri tergolong murah, yakni Anda cukup membayar Rp 400, itupun hanya jika iklan Anda di klik, ya jelaslah, namanya saja PPC, yakni hanya membayar ketika ada yang klik iklan. Enaknya lagi promosi di Negeriads.com adalah mendapatkan deposit 25% dari setiap deposit.

Menarik bukan ?

Partner Link:
Hosting Murah
Iklan Gratis
Verifikasi Paypal
Pulsa Elektrik
Obat Kuat Herbal

32 Responses to “NegeriAds.com Solusi Berpromosi Bisnis Internet Anda”

  1. Stop Dreaming Start Action | Stop Dreaming Start Action Says:

    [...] NegeriAds.com Solusi Berpromosi [...]


  2. NanLimo Says:

    keep spirit.. keep actions…. and keep blogging….
    salam knal gan….. :D
    mhon bimbingannya….. sorang nubie.. belajar ikut2an para master di kontes SEO ……. :D

    Salam Bertuah!


  3. IHSAN Says:

    MANTAP bos

    hidup PPC Indonesia

    semoga sukses


  4. Mukhtaruddin Says:

    Assalamulaikum..Wah mas Umar sudah turun nih..Selamat berjuang za Kang..Salam kenal za.


  5. kuswan Says:

    kalau saya belum ikutan program ppc, gimana Mas ?


  6. Blogger Ceria Says:

    yang pasti publisher2 mereka harus makin banyak plus berkualitas nih.. biar semakin dilirik.. :)


  7. Umar Hadi Says:

    @Kuswan: sebenarnya nggak masalah Pak, masih banyak kok solusi berpromosi lain yg tak kalah dahsyat.


  8. Cara Dapat Uang Says:

    Tampaknya patut dicoba cara seperti ini.


  9. 7 Cara Agar Produk Dipromosikan Orang (Affiliate) Lebih Giat Lagi | Bisnis Online | Internet Marketing Says:

    [...] Negeriads.com solusi berpromosi [...]


  10. 5 Strategi Promosi Bisnis Internet Anda Agar Tepat Sasaran | Bisnis Online | Internet Marketing Says:

    [...] tahu bahwa berpromosi merupakan ujung tombok kegiatan bisnis internet. Tanpa promosi, sehebat dan sebagus apapun produk [...]


  11. Bisnis Gratis PPC, Contoh Bisnis Internet Laris Otomatis yang Sangat di Gemari Internet Marketer | Bisnis Online | Internet Marketing Says:

    [...] Anda dengan mendaftarkannya di salah satu PPC lokal terbaik: ADSENSECAMP.COM atau bisa juga diĀ  Negeriads.com untuk solusi berpromosi PPC lokal [...]


  12. Cara Promosi Gratis: Membuat Blog Semakin Ramai dengan Mailinglist ala Autoresponder | Bisnis Online | Internet Marketing Says:

    [...] ingat !, milinglist ini bukan tempat pasang iklan gratis maupaun tempat berpromosi sebagaimana web-web iklan baris di internet, melainkan tempat artikel online. Jika artikel Anda [...]


  13. Strategi Bisnis: Cara Promosi Online Efektif dengan Search Engine | Bisnis Online | Internet Marketing Says:

    [...] dari sekian strategi dan cara berpromosi di atas, ada satu cara promosi yang sangat efektif yang bisa “meledakkan” omset [...]


  14. Solusi Promosi NegeriAds.com Says:

    Sukses ya sob! Saya ikut meramaikan saja kontes ini.


  15. SEO Contest: Trend Baru Promosi Bisnis di Internet | Bisnis Online | Internet Marketing Says:

    [...] yang terakhir ini adalah Negeriads.com sebuah situs jaringan PPC lokal baru dengan topik Negeriads.com solusi berpromosi sebagai kata kunci yang [...]


  16. DeNi Says:

    kontes seo, positifnya jadi ramai2 menjalin silaturahmi :)


  17. ANAKCIREMAI Says:

    siip gan mantap infonya…


  18. solusi berpromosi Says:

    wah mantab optimasi seonya bos, maju terus sampai ke puncak guge …
    Salam dari Bratang
    A Fauzi


  19. cara mendapat 22000 visitor gratis Says:

    ini baru jagoan SEO.. hebat hebat … seruduk terus


  20. negeri Says:

    Thanks for posting this info. I just want to let you know that I just check out your site and I find it very interesting and informative.


  21. ryu Says:

    thks bro infonya,,,good post..http://koptan-mulia.co.cc


  22. itar Says:

    Makan apasih bro, kok mantap kali tipsnya ? Thanks yo


  23. Rokok Elektrik Says:

    Blog walking bro, salam kenal


  24. auto insurance tips Says:

    Salam kenal, perlu banyak belajar nih teknik marketting! Thanks ya


  25. Watch Sons Of Anarchy Online Says:

    Semoga Negeri Ads bisa sebesar Google Ads ya sip


  26. Antoni wijaya Says:

    kontes SEO, untuk 2011 mungkin belum ada,karena saya baru blogging sejak januari lalu,,semoga ada yang mengadakannya lagi..


  27. suwandichen13 Says:

    saya masih pemula…
    jadi mungkin suatu saat saya mengikuti kontes tersebut…
    thx


  28. nature-pills Says:

    kontes seo, positifnya jadi ramai2 menjalin silaturahmi :)


  29. mainelyequal Says:

    Semoga Negeri Ads bisa sebesar Google Ads ya sip


  30. young drivers insurance Says:

    Sukses ya sob! Saya ikut meramaikan saja kontes ini.


  31. GRATIS!!! Says:

    Blogwalking


  32. aries Says:

    nice info. Semoga kontes SEO nya berhasil

    aries
    pemilik bisnis tokoherbal dan obat herbal terlengkap..


Leave a Reply

XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>