Panduan Afiliasi Thegeniusbiz (Review), Cara Menjual Produk Apapun di Internet Dengan Cepat atau Lambat

Thegeniusbiz merupakan sebuah produk panduan afiliasi yang mengajarkan bagaimana cara menjual produk dengan cara cepat atau lambat khususnya bagi para affiliate marketer.

Akhir-akhir ini Thegeniusbiz sering bermunculan di berbagai iklan di internet. Ini tak terlepas dari banyaknya para affilite yang memasarkannya. Coba Anda pergi ke Google dan ketikkan kata kunci “bisnis internet”, maka sesaat Anda akan menemukan iklan Thegeniusbiz di sebelah kanan halaman pencarian (iklan adwords).

Melihat banyaknya iklan seperti di atas, patut kita cermati apakah produk Thegeniusbiz merupakan salah satu produk internet marketing berkualitas khususnya di Indonesia atau malah sebaliknya SCAM alias penipuan bisnis internet.

Untuk mengetahui lebih jauh lagi…review produk Thegeniusbiz ini mungkin bisa dijadikan acuan sebelum membeli panduan bisnis di internet.

Meskipun disebutkan bahwa produk ini ditujukan ke affiliate marketer (pemasar yang memasarkan produk orang), tapi pada prinsipnya produk ini juga bisa digunakan siapa saja termasuk owner bisnis sekalipun dalam menjual apapun suatu produk di internet, karena inti dari produk sendiri sebenarnya adalah terjadinya GOAL (penjualan).

Apa saja yang bisa di dapat dari produk Thegeniusbiz, berikut beberapa point pentingnya:

1. Bagaimana mencari produk agar laku keras untuk dijual di internet

Di internet ada berbagai macam produk yang bisa dijual, adakalanya bagus namun tidak sedikit yang “menjual kucing dalam karung”. Di bagian ini Anda di bimbing untuk menemukan produk ideal yang bisa memberikan profit maksimal untuk Anda.

2. Mencari program afiliasi yang menguntungkan

Program afiliasi adalah sebuah program yang sangat menguntungkan, di mana kita akan mendapat komisi setiap terjadi penjualan melalui link afiliasi yang diberikan suatu merchant.

Di Indonesia sendiri ada banyak program afiliasi dengan berbagai macam prosantase komisi perpenjualan yakni antara 10% bahkan 100%, tapi rata-rata 50%. Banyak sekali orang Indonesia yang mengikuti program ini di negeri sendiri, tapi sayangnya banyak dari mereka yang gagal dalam menjualnya.

Di sini Anda akan diajarkan bagaimana mencari sebuah program afiliasi yang bagus, dengan komisi tinggi dan akan memudahkan Anda dalam menjual ulang produknya.

3. Bagaimana cara menjual dan mempromosikan produk Anda

Di sinilah langkah terpenting bagi affiliate marketer, yakni cara menjual dan mempromosikan produk-produk di atas, sebagus apapun suatu produk tidak akan berguna kalau tidak bisa menjualnya.

Di sini Anda akan mendapatkan strategi promosi online yang sangat ampuh dan tentu saja akan mendongkrak penjualan. Strategi ini yang membuat Nicko (owner Thegeniusbiz) mampu membukukan 150++ penjualan per bulan hanya dari satu jenis produk.

Dan masih banyak lagi yang anda dapatkan dengan mempelajari panduan afiliasi Thegeniusbiz ini termasuk bonus video-video yang langsung bisa dipraktekkan.

Secara keseluruhan produk ini memang bagus karena memang mengajarkan langsung inti dari pada bisnis itu sendiri yakni terjadinya GOAL (penjualan).

Baiklah, jika anda penasaran dan ingin memiliki produk ini silahkan langsung ke situs resminya di www.thegeniusbiz.com

41 Responses to “Panduan Afiliasi Thegeniusbiz (Review), Cara Menjual Produk Apapun di Internet Dengan Cepat atau Lambat”

  1. irvanblog.com Says:

    Produknya bagus juga. Thanks atas infonya Mas Umar! Eh mas, sekali-sekali ngoment di blog saya donk…


  2. Umar Hadi Says:

    @Irvanblog: Baik mas, segera saya kunjungi


  3. Cara Membuat Website Says:

    Setuju mas Umar,

    Heheh… apa saya bilang, mantap kan produk the geniusnya? :)

    Saya yakin itu mas akan memberikan review yang bagus mengenai TGB, soalnya bonusnya lengkap, materinya pun okay. Yang punya juga enak diajak berteman! Mantap!


  4. BAMBANG, TAMAN CIMANGGU, BOGOR Says:

    Mau gabung nih, saya memang suka dengan produk affiliasi.


  5. Bisnis Online Says:

    awal ketertarikan saya di dunia bisnis online adalah dari affiliate


  6. mashengky.com Says:

    sip deehh… salam dari belanda mas


  7. Umar Hadi Says:

    Belanda mana mas Hengky ? Amsterdam ..:)


  8. Artikel Bisnis Penting Dalam Internet Marketing | Internet Marketing | Bisnis Internet Says:

    [...] Selain padat akan infomasi, artikel bisnis juga biasanya mengulas (review) tentang sisi positif dan negatif suatu produk seperti artikel “Panduan Afiliasi Thegeniusbiz (review), Cara Menjual Produk Apapun di Internet Dengan Cepat a… [...]


  9. Rahasia SEO Says:

    Program favorit saya memang program afiliasi, saya coba dech yang satu ini.
    Salam dari timur mas Umar


  10. 3 Prinsip Dasar Cara Melakukan Riset Pasar di Internet | Internet Marketing | Bisnis Internet Says:

    [...] yang sangat vital dalam kegiatan internet marketing, karena akan sangat menentukan langkah sukses penjualan produk anda [...]


  11. hartono Says:

    saya justeru pernah membeli produk afiliasi kok agak mengecewakan ya, isinya kurang ok.


  12. wira Says:

    makasih yach atas informasinya….pasti saya pertimbangkan masak-masak karena saya memang amat sangat membutukannya, tp krn kodisi yg belum memungkinkan terpaksa saya harus menunda dulu utk membelinya


  13. Umar Hadi Says:

    @ Hartono: Sedikit tips sebelum membeli pak, mungkin sebelum membeli harus di sesuaikan dengan kebutuhan Bapak, jika daftar isinya sesuai mengapa tidak ?


  14. KUSWAN Says:

    Makasih Mas Umar…infonya bagus, tapi saya masih lihat dulu nih, kira2 saya bisa ga yah mempraktekan.


  15. beny Says:

    Produknya Mas Nico ini memang benar-benar oke!
    Yang paling saya suka dari materi The Genius Biz adalah Misteri List buildingnya itu.. Yang membongkar habis bagaimana membuat email kita bernilai jutaan rupiah..

    Review yang cukup menarik mas Umar..

    Sukses untuk anda.. =)


  16. agus Says:

    sepertinya geniuzbiz ini bener2 menarik ya….

    sy minat tapi masi bingung siy.. :)

    he3… karna harganya kan ngga murah, dan takut information overload… :p


  17. 6 Tips Agar Tidak Merasa Tertipu Dengan Sales Latter | Internet Marketing | Bisnis Internet Says:

    [...] patokan penting yang patut anda pertimbangkan sebelum mengambil langkah action dalam membeli sebuah panduan bisnis di internet khususnya mengenai sales latter yang merupakan “bungkus” dari produk tersebut. Berikut [...]


  18. 6 Cara Bagaimana Memilih Produk di Internet Yang Menguntungkan dan Cepat Laku Untuk di Pasarkan | Internet Marketing | Bisnis Internet Says:

    [...] juga bisa mencari merchant dari program-program afiliasi yang memberikan komisi besar baik yang lokal maupun internasional, tapi ingat ! berapapun komisinya [...]


  19. Stop Dreaming Start Action Bukan Sekedar Kontes Berhadiah | Stop Dreaming Start Action Says:

    [...] dengan kredebilitas kita dan dipastikan terangkat, dengan begitu akan semakin mudah bagi kita menjual produk apapun karena mereka sudah mengetahui kita dari apa yang kita tampilkan di kontes [...]


  20. bisnispasti Says:

    Tampaknya menarik info Anda. Saya mau mencobanya, terima kasih banget atas sharing infonya. Salam sukses untuk Anda.


  21. Yelvi Anggriani « Jamesriyadi's Blog Says:

    [...] Selain padat akan infomasi, artikel bisnis juga biasanya mengulas (review) tentang sisi positif dan negatif suatu produk seperti artikel “Panduan Afiliasi Thegeniusbiz (review), Cara Menjual Produk Apapun di Internet Dengan Cepat atau … [...]


  22. Edy S Says:

    Terima kasih Pak Umar infonya.


  23. MediaQu.com Says:

    Ke TKP dulu, kali aja produknya bagus


  24. Strategi Pemasaran Affiliate Marketing Vs Broker Offline | Internet Marketing | Bisnis Internet Says:

    [...] affiliate marketer, Anda bisa belajar menjual dengan cara cepat atau lambat melalui jenis bisnis periklanan jalur cepat macam PPC Adsensecamp untuk target lokal atau jalur [...]


  25. Lina Says:

    minta info bagaimana supaya banyak pengunjung nih


  26. rudy Says:

    ikutan ah..


  27. wina Says:

    aku bingung kok produk yang aku pasarkan belum ada yang laku.


  28. Anda Bertanya, Google Menjawab | Internet Marketing | Bisnis Online | Bisnis Internet Says:

    [...] pebisnis online (internet marketer), hal utama yang harus Anda fikirkan dalam menjual adalah: nilai (manfaat) apa yang bisa didapat oleh orang dengan apa yang Anda berikan”. Jika [...]


  29. Strategi Pemasaran Produk: Hard Selling VS Soft Selling, Manakah yang Terbaik ? | Bisnis Online | Internet Marketing Says:

    [...] satu sisi saja, melainkan juga dari sisi yang lain. Yakni sebagai partner setia yang tidak hanya menjual produk saja, tapi juga bisa memberi sesuatu yang banyak memberi manfaat bagi konsumen tersebut walau dengan [...]


  30. frizchat Says:

    Kalo dah nemu cara sukses menjual afiliasi tinggal cari produknya. Tapi jangan asal pilih cz banyak produk internet yang kaya kucing dalam karung. Pilih yang pasti2 aja dan satu lagi produknya unik dan dan di btuhkan banyak orang.
    saya menyarankan kepada teman teman ntuk ikut program afiliasi di website saya. Dijamin bukan penipuan baik produk maupun programnya. Yaitu
    frizchat.com sebuah program pay per chat
    Bagi internet marketer yang mau ikutan affiliatenya silahkan aja cz ini baru, dapetkomisinya bukan cuma tiap jualin doank tp slma yang referalkan ikut pay per chat maka selama itu pula anda dapet komisi walaupun dia gak pake link dari anda lagi.


  31. produk bisnis terpercaya Says:

    review yang menarik, apalagi banyak pebisnis senior yang merekomendasikan


  32. vdityv Says:

    betul.. ini informasi yang sangat berharga.., btw untuk bisnis konvensional silakan klik blog saya isinya bukan iklan, mlm, money game, murni tips and trik saja, terimaksih diberi tumpangan lewat.


  33. Cara Mendapatkan IDE Yang Bisa Anda Jual di Internet | Bisnis Online | Internet Marketing Says:

    [...] yang menjadi pertanyaan adalah apakah semua ide itu laku untuk dijual di internet ? Bagaimana cara menjualnya [...]


  34. Penjual VCC Murah | Jasa Verifikasi Paypal Says:

    info yang sangat menarik…thx..^_^


  35. Cara Membuat Facebook Says:

    Produknya benar2 luar biasa saya rasa karena yang dikatakan mas umar memang benar juga karena produknya memang berkualitas


  36. Bisnis Jual Beli Website/blog « JP Community Says:

    [...] yang harus Anda tanyakan pada diri Anda sendiri saat Anda mau menjual website Anda adalah apakah web Anda telah layak untuk dijual. Dalam artian, jika web Anda baru [...]


  37. Bagaimana Strategi Menjual 1 Kali dan Untung Ribuan Kali ? « barugacaddinaarif Says:

    [...] Cara menjual lain yang tak kalah dashyatnya adalah menjual dengan mengikuti sebuah sistem marketing, dalam hal ini bisa dicontohkan pada peluang bisnis 2011 alias bisnis ABE. Di mana jika Anda menjual 1 kali dan Anda mampu menularkan kemampuan menjual Anda yang kemudian Anda duplikasikan ke tim, maka itu bisa berdampak sangat ekstrem pada hasil bisnis Anda. [...]


  38. Lowongan Pekerjaan Says:

    wah pasti produk geniuz biz itu benar-benar mantap ya.dan bisa kita jadikan ilmu juga


  39. Sedot WC Says:

    Terima aksih atas infonya, akan saya sempatkan untuk mengunjungi situs resminya


  40. Bisnis Internet – Hendian Blog Says:

    [...] internet, mereka memberikan nilai apa yang ada ditulis di dalamnya, tapi di lain pihak mereka jugamenjual dengan menyelipkan alamat link bisnis mereka. Ketika mereka menulis, itu sebenarnya mereka juga [...]


  41. Bagaimana Strategi Menjual 1 Kali dan Untung Ribuan Kali ? | Mataram Web Says:

    […] maka pemilik website mendapat bagian.3. Menjual dengan mengikuti sistem marketing yang kinclongCara menjual lain yang tak kalah dashyatnya adalah menjual dengan mengikuti sebuah sistem marketing, dalam hal […]


Leave a Reply

XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>