Peluang Bisnis Mudah yang Nggak Mudah Mati

Di awali dari zaman primitif, di mana dahulu seseorang jika ingin menyampaikan suratnya (pesan) kepada kerabat atau ke seseorang dalam jarak jauh…mereka menggunakan burung sebagai media untuk mengantarkan pesan tersebut.

Beralih ke zaman agraris, maka komunikasi sudah mulai menggunkan telephone sebagai media penyampai pesan jarak jauh, tapi dengan jarak yang sangat terbatas dan hanya orang-orang tertentu saja yang menggunakannya.

Kini zaman telah beralih, era prmitif telah berlalu, era agraris sudah ditinggalkan, dan kini era berganti menjadi era informasi gaya hidup dan trend orang pun ikut-ikutan berubah.

Diprediksi tahun 2025 jumlah penduduk Indonesia mencapa 273,65 juta jiwa* data tersebut saya peroleh dari sumber yang disusun langsung oleh BAPPENAS (badan perencanaan pembangunan) dan BPS ( badan pusat statistik) dalam bukunya proyeksi penduduk Indonesia 2000-2025.

Pesatnya pertumbuhan penduduk Indonesia ditambah semakin bertambah dan murahnya tarif operator nasional membuat bisnis yang satu ini menjadi semakin melejit dan akan terus berkembang seiring munculnya manusia-manusia baru di bumi ini.

Dari waktu ke waktu, ternyata bisnis yang satu ini semakin menunjukkan eksistensinya sebagai peluang bisnis yang terbaik dan banyak diminati masyarakat, karena bukan kaum elite saja yang menggunakannnya melainkan sudah merata ke semua lapisan masyarakat mulai dari golongan yang paling atas sampai golongan yang paling bawah sekalipun, bahkan tidak hanya orang tua saja yang memakainya tapi anak SD pun sudah banyak yang mengkonsumsinya.

Tak dapat dipungkiri bahwa bisnis pulsa merupakan salah satu bisnis yang banyak diminati di Indonesia, selain mudah menjalankannya… juga sangat berpotensi mendatangkan profit yang besar mengingat begitu besar pasar di negeri ini.

Berbeda dengan bisnis internet lainnya seperti selama ini yang kita jumpai, yakni membutuhkan koneksi internet untuk menjalankannya, belum lagi belakangan ini muncul dari berbagai pihak seperti yang marak dibicarakan yakni bisnis ebook yang kini mulai banyak menuai kecaman dari berbagai pihak, disebabkan banyaknya ebook-ebook yang nggak bertanggung jawab dan hanya menjual mimpi belaka meskipun tidak semuanya begitu.

Sedangkan bisnis pulsa meskipun tidak ada koneksi internet… kita tetap bisa menjalankannya, tapi bukan berarti bisnis pulsa lebih baik dan lebih besar mendatangkan profit dari bisnis internet lho…Semua tergantung bagaimana kita menjalankannya.

Maksud saya, daripada HP yang biasa kita gunakan hanya bisa menjadi bahan pengeluaran setiap hari…alangkah baiknya jika kita memanfaatkannya menjadi “mesin pencetak uang” (pemasukan tambahan), bahkan bukan hanya sekedar pemasukan tambahan, tapi jika kita menjalankannya dengan benar dan tepat, malahan bisa menjadi penghasilan utama melebihi penghasilan pokok kita.

Melihat begitu potensialnya peluang bisnis ini…akan sangat disayangkan jika tidak di manfaatkan dan di biarkan begitu saja, toh setiap hari kita tetap menggunakannya.

Satu hal yang harus anda perhatikan terhadap peluang bisnis yang satu ini, anda harus mempunyai sistem yang canggih yang bisa membuat bisnis internet Anda berjalan lebih otomatis tanpa anda ikut campur urusan teknis seperti komplain transaksi belum masuk dan sebagainya, karena jika Anda masih menggunakan cara demikian…lama-kelamaan anda capek dan akhirnya gulung tikar dini.

Tapi masalah tersebut bisa teratasi jika anda mempunyai support system yang memadai, jadi tugas Anda cuma melakukan pendaftaran member baru sedang sisanya serahkan sepenuhnya kepada penyedia layanan, dengan begitu… Anda tetap mendapatkan passive income tanpa mengurusi masalah-masalah teknis seperti di atas.

4 Responses to “Peluang Bisnis Mudah yang Nggak Mudah Mati”

  1. Bisnis Gratis PPC, Contoh Bisnis Internet Laris Otomatis Yang Sangat di Gemari Internet Marketer | Internet Marketing | Bisnis Internet Says:

    […] Bisnis gratis yang satu ini merupakan peluang bisnis yang sangat di gemari Diantara dari sekian banyak peluang bisnis di  internet. […]


  2. Rahasia Traffik Melimpah Says:

    info yang sangat menarik. Thanks..


  3. archive for the ‘Bisnis gratis’category « belajar-buat-website Says:

    […] Bisnis gratis yang satu ini merupakan peluang bisnis yang sangat digemari di antara dari sekian banyak peluang bisnis di  internet. […]


  4. Irene Peters Says:

    Hey there! I simply want to offer you a huge thumbs up for your excellent info you have got here on this post. I am coming back to your site for more soon.|


Leave a Reply

XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>