Program Reseller Indonesia dan Keuntungannya

Bila Anda sampai detik ini belum menemukan ide yang pas untuk Anda jadikan sebagai lahan bisnis, maka program reseller Indonesia patut Anda kedepankan untuk Anda jadikan lahan mencari penghasilan di internet.

Sebelum melangkah lebih jauh alangkah baiknya jika kita mencari tahu tentang apa sebenarnya program reseller itu ? bagaimana cara kerjanya ? menguntungkankah ?

Itulah sekelumit pertanyaan yang mungkin mengganjal di benak sebagian dari Anda.

Program reseller adalah program yang menawarkan penghasilan dengan cara bagi hasil antara dua belah pihak yakni pemilik produk (owner) dan pemasar produk itu sendiri (reseller).

Sebelum Anda bisa bekerja sama dengan pemilik produk, Anda diharuskan membeli produk si owner tersebut, baru kemudian Anda bisa menjualkannya kembali dengan sistem reseller.

Sedang yang di maksud program/ bisnis reseller Indonesia adalah bisnis atau program yang kerjasamnya dengan pemilik produk dari Indonesia.

Apa saja keuntungan menjalankan program reseller Indonesia ini ?

# Tidak Perlu Repot dengan Urusan Teknis Produk

Program reseller ini sangat fleksibel untuk Anda jalankan. Bagaimana tidak, tanpa mempunyai produkpun Anda tetap berpeluang menghasilkan profit yang besar.

Fokus utama Anda dalam program reseller ini adalah pada pemasarannya saja, sedang urusan teknis seperti biaya pengiriman, penulisan sales letter dan sebagainya, semua biar admin yang mengurus.

# Pembayaran yang Mudah

Keuntungan lain dalam program reseller Indonesia ini adalah kemudahannya dalam melakukan setiap transaksi.

Jika mengikuti program reseller luar negeri Anda terkendala dengan kartu kredit maupun Paypal yang masih belum terverifikasi, maka di program reseller Indonesia cukup memiliki bank lokal yang langsung bisa Anda cairkan kapan saja.

# Tidak Perlu Bingung dengan Bahasa Inggris

Biasanya sebagian reseller banyak yang bingung dengan kendala bahasa ini terutama ketika mereka main di pasar luar.

Di sini masalah tersebut bisa terartasi karena memang bisnis di negeri sendiri, maka kemampuan bahasa Inggris tidak mutlak diperlukan di sini.

# Modal Ringan

Untuk menjalankan program reseller ini modal yang dibutuhkan cukup ringan, cukup pilih yang sesuai dengan kantong, maka Anda sudah bisa berbisnis.

Bahkan bisa tanpa modal sama sekali alias gratis yang penting Anda tahu cara menjualnya. Misalkan harga produk reseller Anda 200.000, dan Anda mendapat 50% atau 100.000 setiap penjualan, maka dalam 3 x penjualan saja Anda sudah balik modal, bukankah itu gratis ?

Masak hanya menjual ke 3 orang saja tidak bisa, saya yakin Anda bisa melakukannya.

# Komisi yang Tidak Kalah Menarik

Sebagian marketer banyak yang terjebak dengan ikut-ikutan bisnis internet di pasar luar karena diiming-iming dengan bayaran dollar, padahal di Indonesia sendiri komisi reseller tidak kalah menariknya dibanding pasar luar.

Bayangkan saja, seperti memasarkan produk rahasia blogging bapak Joko Susilo saja jika Anda menjual ke satu orang saja, maka Anda mendapat 125.000 rupiah, atau punya mas Nicko Martantyo Thegeniusbiz sekali penjualan mendapat kurang lebih 80.000 rupiah dengan 2 level, di mana setiap member yang Anda sponsori juga mampu menjual seperti yang Anda lakukan, Andapun juga ikut kecipratan komisinya.

Misalkan saja, Anda memasarkan produk yang komisinya 100.000 per penjualan, maka jika Anda mampu menjual ke 10 orang saja Anda mendapat 1 juta, jika lebih dari itu, tinggal kalikan saja. Namun apapun program resller yang Anda jalankan, satu hal yang perlu Anda perhatikan, yakni temukan kunci marketing-nya.

Bagaimana, menarik bukan ?

Nah, itulah beberapa keuntungan menjalankan program reseller Indonesia, masih banyak sebenarnya keuntungan-keuntungan serta kemudahan yang akan Anda dapat.

So, Anda sendiri bagaimana ?

20 Responses to “Program Reseller Indonesia dan Keuntungannya”

  1. harto Says:

    Info yang sangat menarik, memang kita harus pandai untuk menciptakan peluang. Bisnis Online merupakan lahan yang bagus & menjanjikan

    Sekarang tinggal pada kunci intinya, yaitu ACTION!, dan dengan doa yang tekun, ACTION dan kerja keras, keberhasilan adalah hal yang mudah.


  2. dadang Says:

    Aduh mas, saya mah masih newbie, kalu bisa penjelasannya lebih panjang dan detil dech.


  3. 6 Cara Bagaimana Memilih Produk di Internet yang Menguntungkan dan Cepat Laku Untuk di Pasarkan | Internet Marketing | Bisnis Internet Says:

    [...] terlebih dahulu membeli produk tersebut sebelum kita memasarkannya yang kemudian di sebut program reseller, ada pula yang gratis dalam mengikuti [...]


  4. Ferrylim Says:

    Iya Pak,sy sngt setuju dgn ulasan anda.jjr sj saya jg seorang pemula dlm urusan internet marketing,dan kebanyakan program yg sy ikuti adlah program afiliate.yaaa…lumayanlah dr program tsb sy bs mendapatkan pasive income 4-5jt/blnnya.
    hehehe….
    Akhir kata makasih dan salam Sukses Pak…


  5. waluyo Says:

    Artikel yang bagus. salam kenal aja.


  6. marsudiyanto Says:

    Saya sendiri masih bingung dan belum pernah paham.
    Mungkin karena saya pikiran saya yang kelewat sederhana.
    Uang yg kita dapat itu sumbernya dari mana?
    Apa dari orang2 di bawah kita??


  7. Umar Hadi Says:

    @Marsudiyanto: Dari produk reseller yang kita beli Pak, dan kita bisa jual ulang seperti http://rumusblogging.kuncimrketing.com dimana kita dapat 125 rb perpenjualan. Ini bukan MLM, tapi sistemnya mirip kita jual produk sebagaimana bisnis pada umumnya


  8. Umar Hadi Says:

    @Marsudiyanto: Dari produk reseller yang kita beli Pak, dan kita bisa jual ulang seperti http://rumusblogging.kuncimrketing.com dimana kita dapat 125 rb perpenjualan. Ini bukan MLM, tapi sistemnya mirip kita jual produk sebagaimana bisnis pada umumnya.


  9. Umar Hadi Says:

    @Meningkatkan pengunjung: Terimakasih Pak tambahnannya…semoga bisa membantu teman2 yang lain.


  10. Edjaya Says:

    Program reseller indonesia yang ditulis pak Lutvi cocok untuk kita semua pertimbangkan.

    Saya cuma ingin menambahkan, jangan sampai kita memilih program reseller yang salah. Sebelum memutuskan bergabung dengan programnya, cari tahu di forum-forum, artikel-artikel dan lihat website pemiliknya, jika sudah lulus sensor, selanjutnya kita perlu membaca/memiliki agar kita sendiri mengetahui dengan pasti isi ebook/produknya.

    Hal ini akan membuat anda yakin dalam mempromosikan produk tersebut.


  11. script gratis Says:

    salam kenal, saat ini terlalu banyak program reseller jual menjual ebook, ada ide yg lebih baik tdk ikut reseller apa?


  12. Umar Hadi Says:

    @Script Gratis: saya rasa ebook itu bagus kalau kita memandang dari sudut pandang yg positif, bisa mencerdaskan orang, lebih baik di kasih kail daripada ikannya langsung selain juga mendidik, dengan syarat ebooknya memang berkualitas.

    Tapi kalau memang nggak suka program reseller jual ebook, bisa reseller hosting, jual pulsa sistem reseller dan masih banyak lagi.

    Bisa !


  13. Abah Yudhi Says:

    Waah…. informasi yang menarik. Sebagai owner di bidang melayani dalam Mengatasi Ejakulasi Dini, sangat menarik. Jadi bagi anda yang belum punya produk, bisa mengikuti program reseller. Kebetulan saya memiliki juga reseller yang sangat luar biasa marketingnya dan penghasilan yang di miliki juga sangat besar. Semoga info yang ada ini bisa memberikan kesuksesan pada tiap pengunjung !!!


  14. Bang Arman Says:

    Aartikel yang bermanfaat. Hanya saja perlu digarisbawahi,ada pengelola program reseller/affiliasi di Indonesia yang menerapkan trik-trik tertentu untuk mengeruk keuntungan dari kerja promosi resellernya.

    Karena itu, bagi siapa saja yang ingin menggeluti reseller/affiliate marketing,harus berhati-hati dan belajar cara mengatasi trik-trik manipulasi itu.

    Go internet marketing indonesia!


  15. ika Says:

    klo qta g da produk, maka sistem pembayaran n pengiriman dilakukan penjual y?? aq pgn si tp msh bingung carany.pa qta hrs dftr dl pd mereka ato gmn.


  16. www.rajanedesa.blogspot.com Says:

    Wah saya sebenarnya tertarik menjadi reseller.

    SAya baca2 dlu.

    Moga resellernya gak pakai uang dulu.

    Karena saya berniat untuk membantu pemasarannya. Klo pakai uang dulu..
    ya g ada duit.


  17. Saputra Says:

    ni dia info yang lagi aq butuhin..lagi berniat jadi reseller nih..mudah2an dengan info ini bisa makin paham..
    makasih


  18. martono Says:

    martono komentar gan.? kallaau jaddi reseller dan kiita bisa membuat konsumen membbelii produk kita, terus nanti siapa yg akan nguruss pengiriman baarang, dan barangnya dari maana? apa harus kita beli dulu, lalu di jual lagi.?


  19. jaket kulit Says:

    jaket kulit…

    [...]Program Reseller Indonesia dan Keuntungannya | Bisnis Online | Internet Marketing[...]…


  20. Medi Says:

    Saya masih pemula dalama dunia bisnis online ini. Info ini sangat membantu saya. Kalau boleh sih saya butuh penjelasan yang lebih panjang lagi…saya masih lebih banyak gak tahunya tentang bisnis ini..mohon teman-teman bantu saya ya…


Leave a Reply

XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>