Review Autoresponder Murah Berkualitas & Terpercaya

Review autoresponder ini saya tujukan bagi Anda yang sedang mencari autoresponder atau sebelumnya sudah pernah berlangganan dari suatu layanan tapi ingin pindah ke layanan lain entah dengan alasan apapun.

Pastinya dalam memilih autoresponder tersebut Anda dihadapkan dengan banyaknya pilihan yang ada. Tentu saja ini bisa membuat bingung karena antara yang satu dan yang lain mempunyai kelebihan dan kekurangan masing-masing.

Baiklah, untuk menjawab keraguan Anda dalam memilih autoresponder, maka saya akan buatkan reviewnya, yakni dari beberapa layanan autoresponder yang terpercaya dan sudah sering digunakan internet marketer baik yang lokal maupun internasional.

1. TOP Autoresponder

Autoresponder Unlimited MurahAutoresponder ini merupakan layanan autoresponder luar negeri yang cukup bisa diandalkan untuk kegiatan internet marketing. Pemiliknya adalah Phil Eugene. Saya sendiri menggunakan layanan autoresponder ini yang terbukti memuaskan, dan banyak membantu kegiatan bisnis online saya.

Alasan menggunakan autoresponder ini adalah:

1. Harganya yang cukup murah, dulu saya menyewanya hanya sekitar $48/Tahun hingga kini tetap saya gunakan. Bandingkan dengan autoresponder luar negeri lain yang harganya mencapai $240/ Tahun, itupun tidak unlimited.

2. Fitur komplit, inilah yang saya suka dengan autoresponder ini, walaupun harganya murah, tapi fitur yang diberikan cukup komplit dan bisa memenuhi kebutuhan internet marketer.

Di antaranya:

# Unlimited subscriber, jumlah leads tidak dibatasi. Di layanan autoresponder lain jumlah leads Anda dibatasi, itupun harganya masih terbilang mahal dan kalau mau tambah kuota leads, Anda harus ugpgrade dan otomatis membayar lagi dengan harga yang lebih tinggi dari sebelumnya.

# Kecepatan broadcast, sungguh menakjubkan melihat kecepatan broadcast (pengiriman email massal) layanan autoresponder ini, hanya dengan sekali klik dan membutuhkan waktu hanya beberapa detik, email Anda bisa terkirim ke ribuah list Anda sekaligus. Ini tidak saya dapati waktu saya masih menggunakan autoresponder lain.

# Personalisasi, Anda bisa memanggil nama leads langsung di pesan yang Anda kirim walaupun pesan tersebut juga diterima oleh ribuan leads Anda yang lain. Dengan begini akan tercipta hubungan yang lebih emosional dengan list Anda.

# Filterisasi, adanya fitur ini membuat email yang Anda kirim masuk inbox dan bukan masuk SPAM sehingga orang lebih suka membukanya daripada yang masuk SPAM.

# Menambah, mengedit dan menghapus leads.

# Tracking, dengannya bisa melacak berapa link yang diklik oleh list Anda dalam sebuah pesan, sehingga Anda bisa melihat efektifitas atau tidak email yang Anda kirimkan.

# Dan masih banyak lagi, pokoknya komplit untuk semua kebutuhan internet marketing Anda. Anda bisa cekĀ  semua fitur ini di webnya langsung.

3. Support responsif, ini dia yang tak kalah menarik menggunakan layanan autoresponder ini, supportnya selalu tanggap dalam menjawab pertanyaan. Ketika saya mengalami masalah dulunya, hanya dengan beberapa menit langsung ada jawaban.

4. Menggunakan server sendiri yang handal (dedicated server), banyak layanan autoresponder yang tidak profesional dengan menaruh layanan mereka di host yang hostnya masih ikut orang atau kalaupun milik sendiri tapi kualitasnya belum memadai sehingga sering terjadi down/crash yang berakibat email tidak terkirim ke semua leads.

Nah, itulah keunggulan-keunggulan menggunakan layanan autoresponder TOP ini, sebenarnya masih banyak yang belum saya ulas, tapi dari point-point di atas saya rasa sudah lebih dari cukup untuk menguak kehebatan autoresponder ini.

Untuk selebihnya atau jika Anda tertarik menggunakan Autoresponder ini, Anda bisa menuju langsung situsnya di: TOP AUTORESPONDER. Pembayarannya menggunakan kartu kredit atau bisa juga menggunakan PayPal khususnya yang telah terverifikasi.

Kalau PayPal Anda belum terverufikasi, Anda bisa memverifikasinya di: Verifikasi PayPal. Jika Anda kesulitan dalam proses pendaftaran (order), Anda bisa hubungi saya di Admin@kuncimarketing.com atau media konyak yang ada.

2. Indo Autoresponder

Di Indonesia sendiri ada 2 layanan autoresponder yang sering digunakan oleh pengguna lokal dan saya sendiri juga pernah menggunakannya, namun karena proses broadcast yang lama dan beberapa masalah lain, akhirnya saya pindah ke layanan TOP Autoresponder seperti telah direview di atas.

Meskipun begitu, saya akan tetap mereviewnya, bagaimanapun juga pilihan ada di tangan Anda dan mudah-mudah layanan autoresponder Indonesia (lokal) ini bisa menjadi referensi Anda dalam mencari autoresponder.

# Indo Autoresponder 1

Layanan Indo Autoresponder 1 ini merupakan milik anak bangsa. Saya sendiri pernah menggunakannya walaupun pada akhirnya pindah juga karena alasan di atas.

Pada autoresponder lokal ini saya tidak akan banyak mereview karena saya yakin Anda tidak akan banyak mengalami kesulitan dalam menentukan karena webnya memang berbahasa Indonesia, jadi mudah difahami. Di sini saya hanya mereview perbedaan garis besarnya saja dengan autoresponder sebelumnya.

Di Indo Autoresponder 1 nilai plusnya adalah disediakan beberapa paket pilihan, sehingga Anda bisa memilih paket sesuai kebutuhan Anda, jika kuota Anda telah penuh, Anda bisa melakukan upgrade. Namun sayang pada Indo Autoresponder 1 ini tidak tersedia paket unlimited.

Dan pengalaman saya mengenai support yang diberikan terkadang agak terlambat, tepi entah sekarang apakah sudah ada kemajuan atau tidak, kalau Anda tetap tertarik, Anda bisa mencoba versi trialnya terlebih dahulu.

Selain itu, pengalaman lain adalah kecepatan broadcast lambat, entah sekarang apa masih demikian, terlebih bagi Anda yang menggunakan koneksi internet lemot, maka mungkin Anda harus lebih bersabar menunggunya.

Kalau Anda tertarik dengan layanan Indo Autoresponder ini, Anda bisa langsung ke situs utamanya di: Autoresponder Indonesia 1.

# Indo Autoresponder 2

Ini dia review autoresponder yang mungkin Anda butuhkan khususnya bagi user Indonesia yang ingin menggunakan layanan autoresponder milik anak bangsa sendri tapi fitur yang diberikan cukup komplit, unlimited, dan murah.

Sama halnya dengan autoresponder Indonesia sebelumnya, di layanan autoresponder ini saya juga tidak akan menjelaskan panjang lebar karena penjelasan di webnya sendiri sudah cukup jelas, dan yang membedakan autoresponder ini dengan autoresponder Indonesia sebelumnya adalah paket dan fiturnya.

Ok, untuk lebih jelasnya, Anda bisa menuju situsnya langsung di: Autoresponder Indonesia 2

12 Responses to “Review Autoresponder Murah Berkualitas & Terpercaya”

  1. ismail Says:

    Memang autoresponder bisa membantu menaikkan traffic blog kita. tapi tidak sedikit juga yang mau dikirimi email bertubi2 lho.. jadi saran saya tetap menggunakan cara dan waktu yang tepat (jika menggunakan jasa autoresponder ini)

    salam kenal

    Umar Hadi Reply:

    @ismail, Benar sekali Mas Ismail.


  2. peluang bisnis online Says:

    yang bener aja tuh gan 1 tahun cuman 48? wuih murah bener uy…
    jadi ada alternatif lain nih selain autoresponder yang itu2 aja :D
    murah uy!


  3. hosting murah Says:

    dulu ada provider hosting yang usil sukanya kirim penawaran kepada rekan2 sesama provider dan banyak yang komplain. untungnya skr sudah tobat mereka. jadi waktu dan target harus pas lho


  4. Octa Rendra Says:

    betul Rapidresponsebot memang yg terbaik, saya sendiri ambil paket Lifetime nya cuma $69 plus bonus untuk seumur hidupp Mantab!


  5. Cara Membuat Facebook Says:

    bayarnya mahal nggak mas umar


  6. formula bisnis mlm Says:

    Murah sekali gan, segera aja menuju TKP bagi yang gak mau ketinggalan


  7. MISLAINI Says:

    Saya dapat tawaran dari autoresponder trafficwave dengan sewa 18$ pernulan dan ada affiliatenya…Apakah ini ada affiliatenya…adain dong supawa bisa sewa perbulan gratis kalau dapat downline


  8. Pemula Says:

    $69 lifetime ? Masa seh ?
    Mereka ntar bayar biaya hosting tahunannya gimana ?


  9. PT Indonesia Says:

    Trima kasih untuk reviewnya pak Hadi.

    jadi ada bahan pertimbangan dalam memilih autoresponder, dari segi harga dan kualitas.

    -salam


  10. yokoz Says:

    bisa jadi inspirasi buat saya untuk memilih auto responder


  11. Randi Says:

    Kebetulan bnget nih saya sedang pilah pilih autoresponder. Dibanding aweber ato getrespon, harga $48 tentu bisa jadi pilihan. Saya ada pertanyaan, seumpama mau pindah layanan autoresponder, bisakah impor database leads (email clien) dari TOP Autoresponder ke layanan autoresponder lain? Mohon infonya. Makasih dan salam kenal :)


Leave a Reply

XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>