Solusi Cara Verifikasi PayPal Terbaik Tidak Bisa Menggunakan Bank Lokal Lagi

Perlu Anda ketahui bahwa saat ini verifikasi PayPal sudah tidak bisa menggunakan bank lokal lagi dan postingan ini tidak akan dibuat kecuali saya telah mencobanya sendiri.

Hal ini sekaligus menjawab pertanyaan-pertanyaan beberapa teman di kolom komentar pada postingan terdahulu tepatnya di verifikasi PayPal gratis menggunakan bank lokal. Sebagian dari mereka bingung mengapa tidak bisa verifikasi PayPal menggunakan bank lokal.

Dan untuk itulah saya informasikan kembali bahwa memang benar sekarang verifikasi PayPal tidak bisa menggunakan bank lokal atau sudah tidak gratis lagi. Dan perlu saya infokan pula bahwa kalaupun Anda yang dulu bisa memverifikasi PayPal menggunakan bank lokal, itupun sifatnya pasif.

Artinya apa ?

PayPal Anda dibatasi beberapa fungsinya seperti misalnya tidak bisa digunakan untuk belanja online khususnya dibeberapa merchant yang sistem pembayarannya bersifat langganan karena Anda akan diminta memasukan nomor kartu kredit Anda.

Otomatis dengan sistem pembayaran seperti ini Anda dituntut untuk memiliki kartu kredit untuk memverifikasi PayPal Anda. Sayangnya tidak semua pengguna internet mau menggunakan kartu kredit untuk belanja online, entah itu karena takut dengan faktor keamanan, atau proses pembuatan kartu kredit yang rumit.

“Terus bagaimana solusi cara verifikasi PayPal terbaik  dan termudah ?”

Menggunakan VCC adalah jawabannya.

VCC atau virtual credit card adalah sebuah sebuah kartu yang berbentuk digital berisi nomor seperti pada kartu kredit pada umumnya yang dibuat oleh bank-bank online yang fungsinya tentu saja untuk memverifikasi PayPal agar bisa digunakan transaksi online dengan mudah dan aman.

Saat ini ada begitu banyak penjual VCC di internet termasuk di Indonesia sendiri, harga dan masa expirednyapun bervariasi, mulai dari 175.000 sampai yang 100.000 dengan masa expired ada yang hanya 3 bulanan bahkan ada yang sampai 1 tahun sekaligus.

Saran saya, pilihlah penjual VCC yang mempunyai support bagus, baik dari segi kesabaran pelayanan atau responsif (cepat tanggap) dalam menghadapi semua masalah verifikasi Anda. Dan satu lagi yang tak kalah penting adalah harga VCC murah, terjangkau dan tidak berlebihan dalam memainkan harga.

Sebab mengapa Anda harus membeli yang lebih mahal kalau dengan harga yang lebih murah Anda bisa mendapatkan kualitas yang sama bahkan lebih baik ? Benarkan ?

Tidak sedikit teman-teman bermasalah dengan account PayPal-nya terutama yang telah memverifikasi dengan VCC, entah tidak tahu proses bagaimana cara verifikasinya, accountnya kena limited, atau ternyata masa expirednya hanya 3 bulan saja.  Sedang tempat ia membeli VCC supportnya sendiri diam seribu bahasa atau responsif tapi kurang sabar dalam menghadapai klien-nya.

Berkenaan dengan hal ini, maka saya menyediakan VCC murah meriah untuk Anda. Bukan dengan 175.000, bukan dengan masa expired yang hanya 3 bulan saja, melainkan cukup dengan 150.000 saja account PayPal Anda akan terverifikasi selamanya dengan masa expired selama 1 tahun penuh.

Hem…menarik bukan ?

Untuk info selebihnya Anda bisa menuju halaman Verifikasi PayPal. Bila terdapat kesulitan dalam proses verifikasi, dengan senang hati saya akan bantu semaksimal mungkin kendala Anda.

53 Responses to “Solusi Cara Verifikasi PayPal Terbaik Tidak Bisa Menggunakan Bank Lokal Lagi”

  1. Artikel Internet Says:

    Mantab…,bisa langsung meluncur…,thanks infonya boz..,
    salam spirit…!


  2. Haryanto Says:

    terima kasih atas sharingnya bro


  3. Pinter Service hp Says:

    Makasih friend, bermanfaat salam hangat dan semoga sukses selalu


  4. Nugraha Says:

    Mau nanya, kalau masa expired itu artinya jika VCC tdk digunakan selama jangka tertentu akan habis masa berlakunya, apakah begitu ? Lalu kalau terverifikasi selamanya, berarti lamanya expired (jika memang pengertiannya seperti yg saya tuliskan di atas) tidak pengaruh dong ? Mohon pencerahannya :)


  5. majikan uang Says:

    dahsyat nih infonya…. langsung ke tkp. dan salam action


  6. nggak Says:

    trims info dan pengalamannya, rasanya perlu dicoba ini yachhh :)


  7. kaleso2010 Says:

    Thanks infonya sangat bermanfaat, beruntung sy sudah verified dgn kartu kredit dan tidak ada masalah dalam tiap transaksi. Semoga sharing hal hal demikian banyak bermanfaat buat kita semua. Maju terus Kunci Marketing …


  8. iklan baris massal Says:

    makasih udah ngasih info yang berharga ini.


  9. Umar Hadi Says:

    @Nugraha: Bukan Pak, tapi VCC itu digunakan atau tidak memang ada masa kadaluarsanya, sedang untuk status verifikasinya itu untuk selamanya.

    Jika masa expirde ini habis, maka fungsinya juga berkurang spt misalnya tidak bisa digunakan belanja ke merchant yg sistemnya langganan.


  10. Sahat Says:

    Jika masa expirde ini habis, maka fungsinya juga berkurang spt misalnya tidak bisa digunakan belanja ke merchant yg sistemnya langganan

    jadi maksud Mas Umar kalau uda expired paypal saya masih bisa dipake gak >
    tolong dijelaskan mas.
    saya bukan mau belanja2 di internet cuma butuh buat transfer2 aja paka paypal


  11. Umar Hadi Says:

    @Sahat: Kalau itu masih bisa Pak, tapi kalau statusnya unverifed saldo maksimal yang bisa digunakan adalah di bawah $100.


  12. Pelet Ampuh Says:

    Selalu tokcer infonya………
    Kaya jawa pos… selalu ada yang baru…!!!
    he..he..he..


  13. saungbisnis Says:

    kalau sebelumnya sempat verifikasi dengan bank lokal, masih berlaku kah?


  14. Umar Hadi Says:

    @Saungbisnis: Masih bisa Mas, tapi ya tadi sifatnya pasif


  15. Umar Hadi Says:

    @Nurhidayat: Nanti akan dibantu via YM Pak. Bapak bisa transfer ke rekening:

    BCA
    Umar Hadi
    5120228287

    atau bila diperlukan juga bisa bank lain. Nanti Bpk bisa konfirmasi ke nomor saya jika telah transfer di: 087852555093


  16. internet - marketing Says:

    Wah..kok ndak nongol ya komentar saya ?
    Ulang ya bro.. dan mohon maaf jika sudah masuk di moderasi nya.
    Saya mau komentar kalau info verifikasi Paypalnya mantafff.. ini bisa dijadikan acuan buat yang belum punya Paypal..
    Thanks bro,,,
    Salam
    Bahrul Ulum


  17. google adsense money Says:

    Thanks for such a nice blog. It was what I looked for.


  18. belajar berwiraswasta Says:

    Terima kasih infonya Pak, sayangnya saya tidak punya dana di paypal.


  19. Alpinestar Jacket Says:

    Rekans semuanya ada yang punya pengalaman gx? bagaimana untuk yang menggunakan hosting hostgator yang pembayarannya menggunakan Paypal?


  20. sw Says:

    terimakasih infonya


  21. networkrat elite Says:

    Salam Kenal, Semoga Sukses…!!!


  22. Siapa Mau Info Says:

    Wah kok bisa gtu ya., …..

    Klo gtu gpp, mksh ya infonya……


  23. Herman Says:

    Tanya pak, kalo VCC seharga 98.000 itu termasuk saldo nya berapa pak?? Saya kurang paham,,, bagaimana cara menambah saldo di paypal menggunakan VCC??? Maklum saya masih awam…


  24. Umar Hadi Says:

    @Alpinestar Jacket : Yang jelas harus menggunakan CC atau PayPalnya verifikasinya menggunakan VCC agar bisa subscribe dan didebate otomatis
    @Herman: Saldo biasanya nggak banyak Pak, kalau nggak salah sekitar $ 1-2. VCC hanya untuk verifikasi, bukan untuk menambah saldo Pak.


  25. akhmadi Says:

    kalau saya berminat membeli vcc kemana harus transper Rp 98.000


  26. Maki Says:

    Mau tanya pak.. Mohon maaf sebelumnya saya masih awam tentang PayPal, Begini pak.. kalo verifikasi pake VCC PayPalnya kan bisa digunakan baik untuk tranfer (mungkin bisa diatas $100 kali ya…?) atau untuk belanja online, dan kalau VCC-nya expired statusnya PayPalnya unverified dan fungsinya berkurang(hanya bisa transfer dibawah $100). Bagaimana caranya apabila masa berlaku VCC-nya habis, tapi fungsi PayPalnya ingin seperti pertama kali verifikasi pake VCC ? Apakah harus verifikasi ulang dgn VCC yg baru ? Terima Kasih atas tanggapannya.


  27. waladi Says:

    Verified pake bank lokal masih bisa ko… hari ini (27 Agustus 2010) acc ane baru aja verified.
    Cuma bukan nunggu kiriman dari Paypal lewat Bank krn ane tunggu sampe 5 hari belum masuk juga, jadi deh pake cara sendiri, Gratis total (sorry bro) proses lewat CS nya Paypal cuma 2 hari :
    http://www.kaskus.us/showpost.php?p=269171914&postcount=8
    Semoga berhasil deh..


  28. pt indonesia Says:

    Rupanya sudah tidak bisa verifikasi pakai rek bank lokal lagi ya pak?


  29. NINONURMADI.COM Says:

    mksh tp aku gg ada duit


  30. jokocogan Says:

    MAs..saya dulu ud pernah daftar paypal…ktnya nunggu 2 -3 hari baru di kirim deposit..dari paypal..ehh di tunggu2 gak muncul..rupanya mesti pake VCC..yach..
    apakah paypal tidak terima nama depan doang?..klo nama belakangnya gak ada gimana mau bikin account paypal??..tolong di jelaskan thanks..


  31. bigbos Says:

    Mas, Saya udah pernah daftar paypal dan dapat verifikasi secara gratis, tetapi saya coba untuk bertransaksi(tambah dana) kenapa gak bisa ya mas?


  32. kumpulan artikel menarik Says:

    siiip masss


  33. sonny Says:

    sekedar ingin berbagi, verifikasi paypal dengan rekening bank lokal Indonesia masih bisa. hanya saja harus menggunakan cara manual…

    Mampir disini untuk tutorial verifikasi manual:
    http://ayokberbagi.blogspot.com/2011/01/cara-daftar-paypal-dan-verifikasi.html


  34. smartbusiness Says:

    mas, klo pp ku sudah terverifikasi tapi expired, klo mo perpanjang lgi u/expired 1 th, biayanya berapa?


  35. bayusinici Says:

    cara perolehnya gimana nih
    aku pengen tahu step by step kalau memang bisa aku akan laksanakan

    dan ga kalah penting kalau aku dah berhasil aku g akan lupa pasti kasih honor ok. aku g bohong deh, dusta kan dosa,

    kirim aja no telp mas ke

    bayusinici@gmail.com

    tolong yaaa, aku pengen sukses di bisnis on line


  36. zifan Says:

    nitip tips verifikasi paypal tanpa kartu kredit dan sudah berhasil lho.. http://ini-apa.com/2011/03/verifikasi-paypal-tanpa-kartu-kredit-atm/


  37. iklan baris Says:

    wah menarik nih, kebetulan paypal saya belum diverifikasi.


  38. Leandro Lefrant Says:

    Permisi pak numpang tanya,

    1)vcc yang buat verifikasi paypal kalau dah expired apa dampaknya ke akun paypal kita?

    2)apa nantinya kita tidak bisa belanja online lagi di merchant2 paypal? apa harus beli vcc baru lagi kalau vcc lama dah expired?

    terima kasih sebelumnya,
    wassalam
    Lea


  39. Mulaqila Says:

    Oke,Info tentang paypal nya ,entar nggak akan kemana-mana kalau mau beli VCC.
    Ada pertanyaan nih,kalau pembayaran dollar dari PTC atau PPc Luar mesti menggunakan paypal yah?
    Gimana Dengan chek ?


  40. Mulaqila Says:

    pertanyaan Lagi Nih,yang harus kita lakukan membuat akun paypal dulu atau membeli Vcc dulu?


  41. Mulaqila Says:

    Ok,Info tentang paypal nya,
    Mau Nanya Untuk PTC dan PPc luar yang kita ikuti,cara pembayarannya harus Menggunakan paypal yah?,bagaimana dengan chek?


  42. Bali SEO Says:

    pasti enak kalau punya jasa verifikasi paypal mas umar.good Job.


  43. radit Says:

    verifikasi paypal via rekening bank dengan cara seperti yang dijelaskan disini sepertinya sudah tidak bisa,kita tidak akan menerima 2 angka nominal deposit tersebut,ini ada cara baru yaitu kita tetap menambahkan rekening bank kita ke paypal tapi setelah itu dilanjutkan dengan mengirim scan ktp dan rekening bank kita ke paypal lewat email ini gratis semoga bisa membantu unntuk lebih jelasnya klik disini http://caridolarpaypal.blogspot.com/2011/04/cara-buka-rekening-paypal.html
    untuk cara menambahkan rekening bank lokal ke account paypal klik disini http://caridolarpaypal.blogspot.com/2011/04/cara-menambahkan-rekening-bank-lokal-ke.html


  44. lucky Says:

    Halo,

    Saya menawarkan pinjaman dari segala jenis, Pinjaman Bisnis dan Personal Loan yang
    tersedia. Jika Anda Dalam utang dan Anda perlu seorang Hanya Pinjaman Biarkan Kami tahu,
    Bahkan kredit dengan buruk! Kami masih menawarkan pinjaman karena kita adalah
    bus terakhir berhenti di Bantuan keuangan. Mengisi formulir aplikasi di bawah ini dan
    hubungi saya di:
    luckyliosloanfund01@gmail.com

    Nama Pertama ……………..
    Nama terakhir ……………..
    Pekerjaan ……………..
    Seks ………………..
    Negara ………………
    Negara …………….
    Penghasilan bulanan ………………
    Dibutuhkan Jumlah ……………
    Durasi …………………
    Nomor Telepon …………………


  45. kerja part time Says:

    makasih banyak atas infonya, sangat membantu……

    iklan baris


  46. VCC Agent Says:

    [...] Ma’af, untuk sekarang PayPal sudah tidak menerima lagi proses verifikasi dengan bank lokal, mengenai hal ini pernah diposting di: solusi verifikasi PayPal tidak bisa menggunakan bank lokal lagi. [...]


  47. All captcha jobs and Software for speed and using multiple ID's are available at very Low and Affordable rates,Typeit,Protypers,Megatypers,captcha2cash,qlinkgroup,kolotibablo Says:

    All captcha jobs and Software for speed and using multiple ID’s are available at very Low and Affordable rates,Typeit,Protypers,Megatypers,captcha2cash,qlinkgroup,kolotibablo…

    [...]Solusi Cara Verifikasi PayPal Terbaik Tidak Bisa Menggunakan Bank Lokal Lagi | Bisnis Online | Internet Marketing[...]…


  48. abe Says:

    klo gak bisa verifikasi pake bank lokal, gimana cara kita menarik uang yang ada di paypal?


  49. abe Says:

    Gimana cara kita ambil uang yg di paypal klo gak bisa lagi verifikasi pake bank lokal?


  50. abqori Says:

    sempet bingung akun paypalku tiba2 gak bisa kebuka. sudah berbulan2 gak bisa terbuka. bikin akun paypal baru ternyata gak bisa lagi verifikasi pake bank lokal. tadi tak coba lagi buka akun yg lama eh bisa terbuka… gak jadi beli vcc


  51. Bisnis Affiliate Says:

    makasih infonya pak…


  52. jasa pm kaskus Says:

    It really is proper the perfect time to complete a handful of options for future years in fact it is a chance to be happy. I’ve truly check out this publish and in case I was able to My spouse and i prefer to give you advice a number of amazing issues or perhaps tips. Perhaps you might publish following articles relating to this document. I want to study even more problems somewhere around that!


  53. megatypers software Says:

    Here are the top 5 software programs for the
    person to use so the user can judge which one is the best.

    Do not try to get fancy by writing in all capital letters or including excessive
    exclamation marks, because that increases the likelihood of you
    getting flagged as spam. Overcommitting not only lead to client dissatisfaction, but also creates conflicts among
    the teams.


Leave a Reply

XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>