Solusi Cara Verifikasi PayPal Terbaik Tidak Bisa Menggunakan Bank Lokal Lagi

Perlu Anda ketahui bahwa saat ini verifikasi PayPal sudah tidak bisa menggunakan bank lokal lagi dan postingan ini tidak akan dibuat kecuali saya telah mencobanya sendiri.

Hal ini sekaligus menjawab pertanyaan-pertanyaan beberapa teman di kolom komentar pada postingan terdahulu tepatnya di verifikasi PayPal gratis menggunakan bank lokal. Sebagian dari mereka bingung mengapa tidak bisa verifikasi PayPal menggunakan bank lokal.

Dan untuk itulah saya informasikan kembali bahwa memang benar sekarang verifikasi PayPal tidak bisa menggunakan bank lokal atau sudah tidak gratis lagi. Dan perlu saya infokan pula bahwa kalaupun Anda yang dulu bisa memverifikasi PayPal menggunakan bank lokal, itupun sifatnya pasif.

Artinya apa ?

PayPal Anda dibatasi beberapa fungsinya seperti misalnya tidak bisa digunakan untuk belanja online khususnya dibeberapa merchant yang sistem pembayarannya bersifat langganan karena Anda akan diminta memasukan nomor kartu kredit Anda.

Otomatis dengan sistem pembayaran seperti ini Anda dituntut untuk memiliki kartu kredit untuk memverifikasi PayPal Anda. Sayangnya tidak semua pengguna internet mau menggunakan kartu kredit untuk belanja online, entah itu karena takut dengan faktor keamanan, atau proses pembuatan kartu kredit yang rumit.

“Terus bagaimana solusi cara verifikasi PayPal terbaik  dan termudah ?”

Menggunakan VCC adalah jawabannya.

VCC atau virtual credit card adalah sebuah sebuah kartu yang berbentuk digital berisi nomor seperti pada kartu kredit pada umumnya yang dibuat oleh bank-bank online yang fungsinya tentu saja untuk memverifikasi PayPal agar bisa digunakan transaksi online dengan mudah dan aman.

Saat ini ada begitu banyak penjual VCC di internet termasuk di Indonesia sendiri, harga dan masa expirednyapun bervariasi, mulai dari 175.000 sampai yang 100.000 dengan masa expired ada yang hanya 3 bulanan bahkan ada yang sampai 1 tahun sekaligus.

Saran saya, pilihlah penjual VCC yang mempunyai support bagus, baik dari segi kesabaran pelayanan atau responsif (cepat tanggap) dalam menghadapi semua masalah verifikasi Anda. Dan satu lagi yang tak kalah penting adalah harga VCC murah, terjangkau dan tidak berlebihan dalam memainkan harga.

Sebab mengapa Anda harus membeli yang lebih mahal kalau dengan harga yang lebih murah Anda bisa mendapatkan kualitas yang sama bahkan lebih baik ? Benarkan ?

Tidak sedikit teman-teman bermasalah dengan account PayPal-nya terutama yang telah memverifikasi dengan VCC, entah tidak tahu proses bagaimana cara verifikasinya, accountnya kena limited, atau ternyata masa expirednya hanya 3 bulan saja.  Sedang tempat ia membeli VCC supportnya sendiri diam seribu bahasa atau responsif tapi kurang sabar dalam menghadapai klien-nya.

Berkenaan dengan hal ini, maka saya menyediakan VCC murah meriah untuk Anda. Bukan dengan 175.000, bukan dengan masa expired yang hanya 3 bulan saja, melainkan cukup dengan 150.000 saja account PayPal Anda akan terverifikasi selamanya dengan masa expired selama 1 tahun penuh.

Hem…menarik bukan ?

Untuk info selebihnya Anda bisa menuju halaman Verifikasi PayPal. Bila terdapat kesulitan dalam proses verifikasi, dengan senang hati saya akan bantu semaksimal mungkin kendala Anda.

54 Responses to “Solusi Cara Verifikasi PayPal Terbaik Tidak Bisa Menggunakan Bank Lokal Lagi”

  1. Bisnis Affiliate Says:

    makasih infonya pak…


  2. jasa pm kaskus Says:

    It really is proper the perfect time to complete a handful of options for future years in fact it is a chance to be happy. I’ve truly check out this publish and in case I was able to My spouse and i prefer to give you advice a number of amazing issues or perhaps tips. Perhaps you might publish following articles relating to this document. I want to study even more problems somewhere around that!


  3. megatypers software Says:

    Here are the top 5 software programs for the
    person to use so the user can judge which one is the best.

    Do not try to get fancy by writing in all capital letters or including excessive
    exclamation marks, because that increases the likelihood of you
    getting flagged as spam. Overcommitting not only lead to client dissatisfaction, but also creates conflicts among
    the teams.


  4. Chante Says:

    Very informative article, i’m regular reader of your site.
    I noticed that your blog is outranked by many other websites in google’s search results.

    You deserve to be in top-10. I know what can help you, search
    in google for:
    Omond’s tips outsource the work


Leave a Reply

XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>